Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Evil Geniuses invited to ESL One Tournament

Kabar baik bagi para fans EG A.K.A Evil Geniuses bahwasannya EG siap untuk memeriahkan Pentas Tournament dota 2 ESL One turnament. Seperti yang kita ketahui EG sebelumnya menjuari turnament TI15, TI15 adalah turnamen internasional dota 2 yang diselenggarakan resmi oleh Dota2 (valve). Turnament tersebut berhadiah sebesar $6.6 miliar dan menjadi tim amerika pertama yang juara T151. Perjalan EG di TI15 juga tidak mudah sempat jatuh bangun ( kalah menang ) , dan di akhir babak penyisihan EG berhasil menjadi Runner Up dibawah CDEC, namun sangat mengejutkan bukan bahwasan akhirnya yang menang adalah EG bukan CDEC..

Evil Geniuses invited to ESL One Tournament

EG adalah tim ke empat yang mendapatkan undangan resmi dari ESL, dan akan bergabung dengan tim yang terlebih dahulu di undang yaitu Team Secret, Virtus.Pro dan CDEC, seperti yang kita ketahui turnamen ini akan diadakan di Madison Square Garden Amerika Serikat, pada tanggal 3 dan 4 oktober. EG akan bertarung dengan tim tim lainnya baik yang telah di invite maupun yang akan berjuang di babak kualifikasi, untuk mendapatkan hadiah sebesar $250,000


Setelah kemenangan di TI15 dan keluarnya Kurtis "Aui_2000" Ling yang digantikan dengan "arteezy" dan  masuknya pemain baru Ludwig "zai" Wahlberg, dengan senjata senjata baru ini. apakah EG akan tetap bisa menunjukan kastanya ?

Sekedar info, ESL One adalah turnament yg sekelas "Major Turnament" yang berarti turnament ini bisa dikatakan tidak kalah dari TI15 baik dari segi Tim yang datang, fasilitas yang diberikan, maupun penonton yang akan datang.

Bagi yang berminat untuk menyaksikan secara langsung di Madison Square Garden amerika serikat. berikut kami berikan info tiket.

Price changes

  • Day ticket: $59 reduced to $39 ($20 refund)
  • Weekend ticket: $89 reduced to $59 ($30 refund)
  • Premium ticket: $269 reduced to $169 ($100 refund)

Refund process

Refunds will only be given at the event itself, on October 3rd and 4th. In order to claim any refunds, ticket holders who purchased their tickets before August 4th will need to visit the ESL Shop at the Madison Square Garden Theater with proof of purchase and ID.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evil Geniuses invited to ESL One Tournament

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi