Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Bristleback Guide Dota 2

Bristleback Guide Dota 2 - Dota Guide Indonesia . Bristleback atau dengan inisial "Rigwarl" "BB" ini adalah hero dengan tipe "Strength" , Hero ini cocok untuk jadi semi-carry karna dengan kemampuan skill 1 nya untuk slow musuh dan Hero ini juga cocok sebagai initiator dan escape karna ulti heroes BB ini memungkinkan untuk menambah kecepatan larinya. Sebagai hero strength bristleback mempunyai regen yang cukup cepat dan armor yang tinggi. Hero ini mempunyai potential yang tinggi namun tidak banyak orang yang memakainya. Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tips dalam menggunakan hero "bristleback". Bagi kamu yang baru mencoba memainkan dota 2, sebaiknya memilih hero lain. Karena hero ini mengharuskan penggunanya memiliki kegesitan dalam menjalankan dan mengeluarkan skill dengan waktu dan wilayah yang pas.

Bristleback Guide Dota 2


Skill yang dimiliki Bristleback dapat kita lihat berikut ini :


1. Viscous Nasal Goo ( G )
Skill 1 rigwarl ini adalah skill active ( yang dapat diberikan ke musuh ) untuk mengurangi armor musuh dan mengurangi laju speed musuh.
Range: 600
Duration: 5
Armor Reduction: 1 / 1.4 / 1.8 / 2.2
Movement Speed Reduction per Cast: 20% and +3% / +6% / +9% / +12%
Mana Cost: 30 Cooldown Time: 1.5
2.Quill Spray ( R )
Skill ke 2 rigwarl ini juga termasuk skill active yang berfungsi untuk mengurangi darah musuh setiap kali rigwarl hit skill ini. Skill ini menggunakan sedikit mana sehingga memungkinkan dota player untuk mengurangi darah musuh perlahan lahan. Dengan mengaktifkan skill ini, skill ulti rigwarl juga akan otomatis teraktifkan. Namun perlu diketahui dengan update terbaru dota 2, skill ini tidak berarti jika hero lawan mempunyai item "Vanguard" karna vanguard mempunyai ability untuk block damage.
Radius: 625
Duration: 14
Base Damage: 20 / 40 / 60 / 80
Stack Damage: 30 / 32 / 34 / 36
Damage Cap: 400
Mana Cost: 35 Cooldown Time: 3
3.Bristleback
Skill ke 3 ini merupakan skill pasive. Setiap kali rigwarl menerima serangan / lost 230HP maka skill ini akan otomatis keluar dengan damage tertentu. Skill ini tidak akan aktif jika yg menerima damage
adalah bayangan / illusion.
Reduced Damage (Rear): 16% / 24% / 32% / 40%
Reduced Damage (Side): 8% / 12% / 16% / 20%
Namun perlu diketahui range dari skill ini tidak terlalu jauh, bisa anda perkirakan dari gambar berikut ini :

Bristleback Guide Dota 2

Jadi jika ingin skill ini keluar tepat sasaran harap diperhatikan segitiga tersebut. jika gambar kurang jelas silahkan klik kanan dan "open image in new tab"

4. Warpath
Skill terakhir ini yaitu ulti dari rigwarl sendiri, ulti ini sangat menakutkan jika dota player yang menggunakannya dengan benar. Ulti ini memungkinkan rigwarl untuk menambah damage hingga 210 damage dan max 35% Movement speed ! Sangat luar biasa bukannn. Skill ini akan otomatis aktif jika skill 2 dan skill 3 aktif.
Stack Duration: 14
Stack Bonus Damage: 20 / 25 / 30
Stack Bonus Movement Speed: 3% / 4% / 5%
Max Stacks: 5 / 6 / 7
Guide skill yang tepat untuk hero ini dapat dilihat dari gambar berikut ini :

Rigwarl Skill guide dota 2

Strategi, Kesimpulan, dan Saran
Ketika memainkan bristleback anda dituntut untuk sedikit lincah dalam menggunakan Skill ke 2 rigwarl "Quill Spray" dan ketika berlawanan dengan hero musuh perpanduan antara "Quill Spray" dengan "Nasal Goo" karna ketika aktif quill spray otomatis skill warpath juga akan aktif, nah disinilah anda harus memanfaatkan kecepatan dengan bonus damage yang dimiliki. Untuk membunuh hero musuh dengan cepat saya lebih prefer anda untuk build item speed, hood of defiance, armor, dan radiance. Jika ketiga item itu telah jadi rigwarl akan semakin sulit untuk dikalahkan.
Dari review diatas, dapat dilihat bahwa kekurangan dan kelebihan dari bristleback yaitu :

{+} Kelebihan
+ Skill tidak membutuhkan banyak mana
+ Hero yang lincah
+ Sangat efektif dalam mengejar hero yang hampir mati

{-} Kekurangan
-  Low mana
-  Strength yang tidak cukup besar

Penulis disini juga adalah seorang pemain dota, yang masih mencoba mengembangkan ilmu. Jika ada saran yang membangun, penulis akan sangat bersenang hati menerimanya. Jika terasa cocok saran tsb akan dimasukan kedalam post ini. Salam GGWP . Baca juga : Barathrum Guide dota 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bristleback Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi