Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Frankfurt Major Dota 2 Tournament

Frankfurt Major Dota 2 Turnament - Turnament ini adalah turnament Major pertama yang disponsori oleh valve langsung. Event ini diselenggarakan oleh European ESport Group ESL Gaming, yang diselenggarakan di Festhalle Messe in Frankfurt, German pada 16 - 21 November 2015. Namun beberapa kualifikasi telah berlangsung saat ini. Salah satunya yaitu tim dari indonesia Rex Regum Qeon, yang mana saat ini tim yang biasa dipanggil "RRQ" ini kalah dari Signature.Trust , saat ini RRQ berada pada posisi 4 dari 1x pertandingan. RRQ adalah tim satu satunya yang berasal dari indonesia, tentunya harapan dota player indonesia RRQ dapat menjuarai turnament ini dan membawa bangga bangsa indonesia di turnament dota 2 ini. Baca juga : Bristleback dota 2 guide

Frankfurt Major Dota 2 Tournament

Tournament Frankfurt major ini pada akhirnya akan menyisakan 16 tim yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar US$3 Million, Sekedar diketahui hadiah dari frankfurt major ini termasuk 4 hadiah turnament terbesar pada 2015. Seperti yang kita ketahui pada tahun lalu frankfurt major juga mengadakan turnament dota 2 ini, namun hadiah nya tidak sebesar saat ini, Bisa jadi ini karna efek disponsori oleh valve.

Agar turnament ini semakin menarik frankfurt major dota 2 turnament juga telah mengundang langsung beberapa tim jawara, diantaranya yaitu :

Frankfurt Major Dota 2 Turnament

Beberapa tim lain juga telah terdaftar, namun harus melewati kualifikasi antar regional terlebih dahulu, dapat dilihat dari pict berikut ini :

Frankfurt Major Dota 2 Tournament

Regional EU, SEO, dan US akan diadakan mulai tanggal 10 - 13 oktober 2015 , dan Regional China akan dimulai pada tanggal 11 Oktober 2015 , beberapa tim terkenal seperti Na'VI, Fnatic, Team Empire juga harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Frankfurt Major Dota 2 Tournament

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi