Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Chaos Knight Guide Dota 2

Chaos Knight

 Hasil gambar untuk chaos knight dota 2



Affiliation: STR Dire
Strength: 92.5 at 25 (20 + 2.9/level)
Agility: 66.5 at 25 (14 + 2.1/level)
Intelligence: 46 at 25 (16 + 1.2/level)
Damage: 4979
Armor: 3.96
Movespeed: 325
Range: 128 (melee)

Nessaj adalah hero yang multi fungsi, dengan basic attribute nya yang merupakan Strength membuat dia bisa di main kan sebagai tanker. Kemudian dengan skill ultimate nya yang menghasilkan duplikat nya dengan damage 100%, CK juga bisa dijadikan pusher. Akan tetapi potensi sesungguh nya nessaj bukan lah sebagai Tanker atau Pusher, dia lebih berpotensi untuk menjadi Carry loh.
Penggunaan hero ini pun sebetulnya cukup mudah jika ingin bermain di Pub game, karena Nessaj tidak akan terlalu banyak ter highlight bahwa ia adalah carry. Musuhmu akan lebih fokus untuk ganking hero mainstream carry di team mu seperti drow ranger, Shadow Fiend, atau Phantom Assassin. Padahal hero ini lebih mengerikan dari pada mereka, damage nya yang sakit ditambah punya potensi dapat clone sedikit nya 3 clone dengan damage yang sama, ditambah clone nya juga bisa ngasih critical hit 275%!
Yuk kita bahas aja seberapa besar kah potensi hero ini.

Skills

  1. Chaos Bolt –  Throws a mysterious bolt of energy at the target unit. It stuns for a random duration and deals random damage.

    Skill pertama milik Chaos Knight ini bisa di bilang mirip-mirip skill nya Ogre Magi. Kenapa? Karena damage dan durasi yang keluar adalah random. Durasi minimum stun nya adalah 1 detik saja, tapi maksimum nya adalah 4 detik dan memberikan damage 275. Skill ini cukup ngeselin karena yang sering keluar adalah yang maksimum nya. 


  1. Reality Rift –
    Teleports you, any images you have and the target unit to a random point along the line between the two of you. Gives you bonus attack damage for one attack.

    Skill ini kalau di klik ke musuh, maka musuh nya dan Chaos Knight nya sendiri akan bertemu di posisi random di tengah-tengah antara Nessaj dan musuh nya tersebut. Dan Chaos Knight akan mendapatkan ekstra damage untuk satu kali hit.

  1. Chaos Strike –  Each of Chaos Knight’s attacks has a chance to deal bonus damage and reduce the target’s armor by 5 for 8 seconds.

    Skill ini lah yang membuat Chaos Knight atau Nessaj memiliki potensi menjadi carry. Karena satu-satu nya critical hit yang lebih sakit dari Chaos Strike adalah Coup de Grace nya Phantom Assassin. Tapi bukan berarti skill ini ga sebagus ulti nya Phantom Assassin, karena Chaos Strike kalau keluar dia ngasih minus 5 armor ke musuh yang di hit tadi. Memang sih chance nya cuma 10% tapi mungkin memang lebih bagus seperti itu, karena kalau dibuat jadi 20% aja pasti udah ga balance deh Dota 2.
     

  1. Phantasm
     Summons several phantasmal copies of the Chaos Knight from alternate dimensions.
     Phantasm termask ultimate yang paling mengerikan di Dota 2. Karena Chaos Knight akan ngeluarin cloning nya yang ngehasilin damage yang sama dengan dia dan punya chance Critical Hit juga! Andaikan damage Nessaj adalah 100, kalau dia dapat 3 clone berarti akan ada 4 nesaj yang ngehasilin 100 damage per hit, 100 x 4 yaaah 400 damage per hit, sakit kan? Tapi tunggu dulu, itu belum termasuk chance critical hit nya loh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chaos Knight Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi