Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Doom Guide Dota 2

Doom

Hasil gambar untuk doom dota 2
Name: Lucifier
Affiliation: STR Dire
Strength: 106 at 25 (26 + 3.2/level)
Agility: 33.5 at 25 (11 + 0.9/level)
Intelligence: 65.5 at 25 (13 + 2.1/level)
Damage: 5369
Armor: 0.54
Movespeed: 290
Range: 150 (melee)
Doom bringer adalah hero mematikan yang bisa menguasai game dari early sampai late game. Karena dia bisa berperan di berbagai macam posisi seperti Tanker, Ganker, Off-laner bahkan semi-carry. Doom memiliki 4 skill aktif yang memang jarang banget ada hero strength yang punya 4 skill aktif.
Punya 4 skill aktif dan pertumbuhan STR yang cukup tinggi membuat dia bisa menjadi tukang siksa carry musuh di sepanjang match, kalau seluruh skill nya di pakai dan mengincar 1 target bisa di pastikan he will bring hell to his enemy! Tapi bukan berarti dia ga ada kekurangan, armor nya yang nyaris ga ada dan mana nya yang tipis membuat kamu harus memutuskan apa yang akan di build. Apakah menjadi tanker, atau menjadi spell caster!

Skills


  1. Devour –  Consumes an enemy or neutral creep, acquiring any special abilities that it possessed.

    Skill ini adalah skill untuk farming, penggunaan nya sih kurang lebih seperti Hand of Midas, cuma bedanya doom akan dapet skill creep yang dia makan. Misal nya dia makan centaur nya creep hutan, doom bisa punya skill stun loh! itu dia kenapa Doom cocok untuk jadi spell caster.

  1. Scorched Earth – Carpets the nearby earth in flames which damage enemies and heal Doom, while also granting him increased movement speed.

    Scorchered Earth kurang lebih efek nya sih sama dengan item Radiance yang ngasih damage area per detik. Dan kalau skill ini di aktifkan Doom akan mendapatkan bonus regeneration HP dan juga ekstra Movement Speed.

  1. LVL? Death – Ignites an enemy hero’s soul, dealing base damage and a mini-stun.


    Ini adalah skill nyicil nya Doom, tapi penggunaan nya ga se simpel ngeklik hero aja. Karena damage nya berdasarkan level musuh yang di targetin waktu itu. Memang skill ini di kategorikan menjadi skill nyicil yang cukup sakit di awal awal game. Nah skill ini juga yang akan ngacauin skill builds kamu karena seharus nya skill 1 dan 2 yang harus di mentokin dulu.
  1. Doom – Inflicts a curse that prevents an enemy Hero from casting spells or using items, while taking damage over time.

    Skill ini termasuk skill terbaik yang ada di Dota. Karena musuh akan bener-bener di silence yang artinya ga bisa gunain skill ataupun item kayak Teleportation Scroll untuk pulang ke fountain. Sementara itu targetnya akan terkena damage per second yang sakit banget. Jadi musuh kalau udah kena doom sih otomatis langsung cepet-cepet lari ke fountain. Tapi kekurangan nya adalah, musuh yang udah sekarat sama skill ini bisa di Deny oleh teman nya. 

Pick or Not

Pick                        :
  1. Kalau belum ada ganker di tim mu.
  2. Tim kamu butuh hero yang bisa ngacauin team fight
  3. Banyak hero spell caster di tim musuh.
Don’t Pick            :
  1. Kalau musuh banyak yang pick Mana burner
  2. Belum ada Carry di tim kamu
  3. Kamu belum ngerti penggunaan Mana management yang baik

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Hero yang sangat tangguh dari awal sampai akhir game
  2. Ulti nya itu loh!
  3. Kemampuan farming nya yang udah bagus.
Cons                       :
  1. Mana nya tipiiiiiiis banget.
  2. Armor nya yang nyaris ga ada di early game.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doom Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi