Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Drow Ranger Guide Dota 2

Drow Ranger

 Hasil gambar untuk drow ranger dota 2

Affiliation: AGI Radiant
Strength: 64.5 at 25 (17 + 1.9/level)
Agility: 69.5 at 25 (22 + 1.9/level)
Intelligence: 50 at 25 (15 + 1.4/level)
Damage: 44 – 55
Armor: 0.64
Movespeed: 300
Range: 625 (range)

Termasuk hero yang sudah playable dari pertama kali Dota dibuat. Hero cewek ber aura gelap ini memang sangat berbahaya. Traxex adalah hero dengan pertumbuhan agility tertinggi di Dota dan memiliki potensi luar biasa di late game jika di build dan di support dengan baik. Tapi serperti hero Agility lain nya dia cukup tipis yang sering jadi bulan bulanan instant killer di early game. 
Hero ini tidak terlalu banyak di modifikasi oleh Icefrog ataupun Valve. Hingga menyebabkan build hero ini yang tidak terlalu beragam sehingga permainan nya akan sangat mudah terbaca. Hero ini biasa nya menjadi hero yang sering di gunakan untuk berlatih bermain Dota bagi player yang baru masuk ke Dota 2. Tapi bukan berarti hero ini buat pemula, karena kalau mau benar – benar mengeluarkan semua potensi nya tidak semudah itu untuk memainkan nya. Kenapa? Mau tahu? kita bahas dulu yuk.

Skills


  1. Frost Arrows  – Adds a freezing effect to Drow’s attacks, slowing enemy movement. Lasts 1.5 seconds on Heroes, and 7 seconds on creeps.

    Frost Arrows adalah skill ngeslow nya Drow Ranger, dia akan ngeluarin panah es yang bisa ngasih efek slow Movement Speed sampai 60%, musuh dijamin ga bisa kabur. Tapi skill ini adalah Unique Attack Modifier sehingga tidak bisa digunakan bersamaan dengan item Attack Modifier lain nya seperti lifesteal nya Mask of Madness atau minus armor nya Desolator. Meski ga bisa di stack, bukan berarti ga boleh beli, malahan item lifesteal seperti Mask of Madness atau Helm of Dominator sangat disarankan. Kata nya ga bisa? tapi kok disuruh beli? nah efek yang ga keluar kan kalau di pakai bersamaan, kalau ga bersamaan ya bisa. Jadi kalau kamu ga aktifin Frost Arrows, Attack Modifier yang keluar itu dari item, tapi kalau di aktifin yang keluar slow nya Frost Arrows.
     

  1. Gust 
    – Releases a wave that silences and knocks back enemy units. Knockback distance is relative to how close they are to you.
      Ini skill silence yang lama banget, silence nya Gust ini bisa sampai 6 detik loh dan aura pula. Tapi memang penggunaan nya ga semudah ngeklik hero target aja, karena masih ada kesempatan buat musuh untuk dodge dari skill ini. Dana unit musuh yang kena skill ini akan terima efek knock back.


     

  1. Precision AuraAdds bonus damage to the physical attack of allied, ranged Hero units on the map based on a percentage of Drow’s agility.


    Skill ini bila digunakan akan menambahkan damage dari creeps dan renge hero di tim nya Drow Ranger selama 30 detik.  Damage yang di tambahkan sesuai dengan seberapa banyak Agility atribute yang dimiliki Drow Ranger.

  1. Marksmanship – Drow’s experiences in battle improve her accuracy and effectiveness in combat, providing a passive bonus to Agility.

    Skill pasif yang paling dahsyat di Dota 2. Bonus atribute Agility sampai 80 point di level 3 nya membuat Attack Speed, Armor, dan Damage nya semakin besar. disinilah potensi dari Drow Ranger. Dia tidak akan kekurangan Attack Speed dengan Markmanship, makanya item yang harus dibuild diutamakan item untuk menambah Damage nya aja. Memang agility awal nya Drow cukup kecil yang bikin farming lumayan susah susah gampang, tapi di level 6 dengan ngambil level 1 nya Markmanship bikin farming jadi jauh lebih gampang setelah nya.

Pick or Not

Pick                        :
  1. Butuh Hero yang  bisa mendominasi late game
  2. Tidak ada blinkers di draft musuh
  3. Butuh Silencer yang multi fungsi
Don’t Pick            :
  1. Kamu ga sabar farming doang di early – mid game
  2. Banyak Instant killer di draft musuh
  3. Kalau cuma butuh silencer nya aja, mendingan pick silencer sekalian
.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Drow Ranger Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi