Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Ogre Magi Guide Dota 2

Ogre magi memiliki banyak spell, apalagi kalau sudah mempunyai ulti multicast dan aghanim, skillnya menjadi sakit jika keluar multicast hingga 4 kali. Hero ini sangat berguna dalam war, Stunya bisa mencapai 4 kali multicast. Skill 2 nya pun membuat musuh menjadi slow / lambat. Selain itu, Ogre mempunyai skill 3 yaitu bloodlust yang bisa kamu pakai buat team atau kamu pakai buat ogre sendiri, skill ini menambah attack speed dan movement speed.

Meskipun begitu, kamu harus hati – hati dalam memainkannya, soalnya ultinya nggak selamanya keluar hingga 4 kali multicast, kadang cuma 1 kali multicast saja, 2 atau 3 kali. Selain itu juga harus pandai strategi untuk memainkan hero ini, misalnya kamu sudah stun dan semua skill dah kamu keluarin tapi musuh belum mati juga, darahmu dikit. Nah.. kamu bisa mundur sebentar sambil nunggu skill cooldown, dia masih ngejar kamu, nah skill lagi. Itu juga berguna buat kamu, soalnya kalau pas untung dapat multicast. Nama lain dari hero yang mempunyai dua kepala ini yaitu Aggron Stonebreak.

Di awal game kamu bisa roaming, gank atau bahkan untuk mendapatkan first blood. 

SKILL 


Fireblast
Menyebabkan damage ke target, target terkena stun


Ignite
Target terbakar terkena damage, dan juga menjadi lambat.

Bloodlust
Bisa digunakan ke ogre atau teman, berguna untuk meningkatkan attack speed dan movement speed
Unrefined Fireblast
Skill ini seperti fireblast, kamu harus mempunyai aganim terlebih dahulu untuk mendapatkan skill ini.
Multicast
Membuat damage skillnya bertambah, bahkan bisa mencapai 4 kali lipat. Bisa diupgrade dengan aganim scepter

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ogre Magi Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi