Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Puck Guide Dota 2

Puck

 Hasil gambar untuk Puck dota 2

Strength: 57.5 at 25 (15 + 1.7/level)
Agility: 64.5 at 25 (22 + 1.7/level)
Intelligence: 84 at 25 (24 + 2.4/level)
Damage: 47 – 58
Armor: 2.08
Movespeed: 295
Range: 550 (range)

Puck adalah hero mid laner yang sangat multi fungsi. Dia dilengkapi dengan skill skill yang luar biasa, dan damage nya juga sakit banget di early game. Puck termasuk hero yang mudah untuk dapet first blood. Bentuk nya yang cuma seperti kupu kupu ternyata berhasil menutupi keganasan sesungguh nya.
Hero ini tidak terlalu di sarankan kalau kamu masih pemula di Dota. Karena cara memainkan nya ga terlalu mudah dan sedikit berbeda. Walaupun dia hero range, puck di lengkapi dengan kombo skill jarak dekat yang sangat sangat berbahaya sekali. Apalagi kalau di team fight, dengan Dream Coil nya yang akan mengunci musuh di satu titik akan memberikan waktu agar carry kalian bisa menghabisi mereka dengan lebih mudah. 

Skills


  1. Illusory Orb
    Puck launches a magic orb that floats in a straight path, damaging enemy units along the way. At any point, Puck may teleport to the orb’s location using Ethereal Jaunt.
    .
    Illusory Orb adalah skill yang sangat istimewa, karena selain digunakan untuk nyicil dan farming, skill ini juga bisa di jadikan skill blink. Animasi nya sih, Puck akan memuntahkan bola cahaya yang akan memberikan damage bagi enemy unit yang terkena bola tersebut dan Puck bisa blink ke lokasi bola cahaya tersebut sebelum cahaya nya hilang. Skill ini sangat multi fungsi, bisa memberikan damage, jump in ke war, dan sangat berguna untuk kabur.
    ABILITY: POINT TARGET
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: NO
    DAMAGE: 70 / 140 / 210 / 280
    MAX DISTANCE: 1950


  1. Waning Rift
    Puck releases a burst of faerie dust that deals damage and silences enemy units nearby.

    . Faerie Dragon ini akan mengeluarkan serbuk serbuk cahaya di area nya yang akan memberikan efek silence dan juga damage. Percaya atau ga, damage serbuk serbuk cahaya nya sakit banget di early game. Dan skill ini bagus nya di kombo dengan “Illusinory Orb” atau skill 1 nya Puck. Karena dia akan lebih mudah untuk datang ke dekat musuh dengan teleport nya, karena kalau dia mendekat dengan jalan biasa ada kesempatan untuk musuh keluar dari area Waning Rift.Illusinory Orb    –    Blink ke bola nya    –    Wanning Rift
    Total damage yang di hasilkan kurang lebih 560 damage!
    .
    ABILITY: NO TARGET
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: NO
    DAMAGE: 100 / 160 / 220 / 280
    RADIUS: 400 / 400 / 400 / 400
    DURATION: 0.75 / 1.5 / 2.25 / 3



  1. Phase Shift
    Puck briefly shifts into another dimension where it is immune from harm.
    .
    .
    Ini dia skill dodge nya puck. Skill ini bisa sangat multi fungsi dan bikin Puck sangat susah dibunuh. Bukan karena dia tebal atau punya armor banyak, tapi Puck akan jadi mudah ilang ilangan dari map musuh. Efek skill ini adalah, Puck akan hilang sementara ke dimensi lain yang jika di gunakan dengan tepat bisa menghindarkan dia dari Stun dan skill skill musuh. Skill ini akan sangat membuat licin kalau di kombo dengan Blink Dagger.
    Cooldown Blinkdagger kalau Puck kena hit adalah 3 detik, sedangkan durasi Phase Shift adalah 3.25 detik. Jadi dalam keadaan terdesak tinggal Phase Shift aja dan blink kedalam fog sebelum durasi Phase Shift nya habis.
     
    ABILITY: NO TARGET, CHANNELED
    DURATION: 0.75 / 1.5 / 2.25 / 3.25





  1. Dream Coil
    Creates a coil of volatile magic that latches onto enemy Heroes, stunning them for 0.5 seconds and damaging them. If the enemy hero stretches the coil by moving too far away, it snaps, stunning and dealing additional damage. Upgradable by Aghanim’s Scepter.
    .
    Puck akan mengikat hero hero musuh di pusaran mimpi yang membuat mereka tidak bisa keluar dari area pusaran mimpi nya. Kalau musuh memaksakan untuk keluar dari range nya maka ia akan terkena efek stun dan damage. Skill ini sangat berguna untuk mengunci musuh di satu titik dan mencegah mereka kabur, sehingga memberikan hero hero berdamage area untuk menghabisi mereka semua dengan mudah.
    ABILITY: POINT TARGET
    DAMAGE TYPE: MAGICAL
    PIERCES SPELL IMMUNITY: NO
    COIL DURATION: 6 / 6 / 6
    INITIAL DAMAGE: 100 / 150 / 200
    BREAK RADIUS: 600 / 600 / 600
    BREAK STUN DURATION: 1.5 / 2.25 / 3
    BREAK DAMAGE: 100 / 150 / 200


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puck Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi