Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Sniper Guide Dota 2

Sniper

Hasil gambar untuk sniper dota 2


ffiliation: AGI Radiant
Strength: 58.5 at 25 (16 + 1.7/level)
Agility: 83.5 at 25 (21 + 2.5/level)
Intelligence: 80 at 25 (15 + 2.6/level)
Damage: 36 – 42
Armor: 1.94
Movespeed: 190
Range: 550 (range)

Kardel Sharpeye the Sniper adalah hero kecil dan pendek di dota, dia adalah hero carry yang bener bener rapuh di early game tapi sangat berbahaya di late game. Hero ini biasa nya dijadikan hero tutorial cara bermain Dota 2, jadi ga heran kalau hero ini dianggap sebagai hero nya para Noob. Dengan penggunaan skill nya yang simpel banget dan cara memainkan nya yang mudah di mengerti, terkadang bikin deg deg an juga kalau ada teman se tim yang pick sniper (karena takut dia noob). Tapi jangan salah, hero ini sebener nya bukan untuk noob loh, karena potensi nya yang sangat luar biasa di late game.
Kardel punya attak range terjauh di Dota 2, dia satu satu nya hero yang bisa nyerang tower tanpa diserang tower. Ultimate skill nya juga yang bener bener bikin keki, karena bisa ngasih damage yang sangat sakit dari range yang sangat jauh. Kalau ada Sniper di tim musuh, jangan buru buru seneng kalau bisa kabur dari Team Fight, bisa jadi si hero “dwarf” ini sedang membidik kamu di balik gelap nya fog!.

Skills


  1. Shrapnel – Consumes a charge to launch a ball of shrapnel that showers the target area in explosive pellets. Enemies are subject to damage and slowed movement.

    Skill ini akan menghaslkan damage per second untuk sebuah area kecil dan memberikan Movement Slow. Tapi fungsi sebenar nya dari skill ini bukan lah untuk nyicil musuh, jadi salah besar kalau skill ini di spam dan di gunakan untuk nyicil musuh saat farming. Fungsi skill ini lebih di Slow Movement Speed nya dan dan memberikan vision di dalam fog. 
     
     

  1. Headshot  – Sniper increases his accuracy, giving him a chance to deal extra damage and briefly stop the movements of his enemies.
    Headshot adalah skill pasif nya kardel yang memberikan chance untuk menghasilkan ekstra damage dan movement Slow + Attack Slow kepada target nya. Chance nya cukup besar dan bonus damage nya juga cukup besar. 
      

  1. Take Aim – 
    Extends the attack range of Sniper’s rifle.


    Ini juga skill pasive nya Sniper, skill ini sih simple banget. Take aim akan memberikan bonus attack range untuk Kardel. Take aim inilah yang menjadikan dia hero dengan Attack range terjauh di Dota 2. Di level 3 nya saja, udah cukup buat ngasih attack range kepada Sniper untuk bisa nyerang tower tanpa bisa di serang tower. Jadi sniper punya kesempatan untuk ngebunuh hero sebelum hero itu dateng untuk nyerang dia.

  1. Assassinate – Sniper locks onto a target enemy unit and, after 2 seconds, fires a devastating shot that deals damage at long range, and mini-stuns the target.

    Ultimate yang juga range nya paling jauh, Assassinate nya sniper ini super sakit banget. Skill ini digunakan untuk skill last hit musuh yang mau kabur. Sebelum sniper Nembak musuh nya, dia akan ngeker dulu selama 2 detik. Selama 2 detik tadi kalau musuh masih ada di jarak 2000 range nya sniper maka dia akan di assassinate. Tapi kalau selama channeling sniper nya di stun atau di disable maka akan ke cancel. Tapi skill ini bisa di counter dengan Eul Scepter, Blink Dagger, dan Manta Style ngeselin sih emang counter nya cukup mudah gitu. Di posting yang lain nya biasanya video yang di feature adalah contoh efek skill nya, tapi karena mungkin semua orang udah tau cara pakai Assassinate, mungkin lebih bagus kalo yang di feature video cara untuk Counter nya.
     

Pick or Not

Pick                        :
  1. Butuh Hero yang  bisa jadi hard carry di late game
  2. Musuh ga banyak instant killer
  3. Kamu suka main perang perangan
Don’t Pick            :
  1. Kamu tipe Dota Player yang kalau di team fight bermain jarak dekat
  2. Kalau ada barathrum sniper ga akan selamat
  3. Kalau di tim kamu pada pick hero-hero tipis
.
.

Pros and Cons

Pros                         :
  1. Damage monster di early dan mid game
  2. Attack Range nya jauh yang ngasih kesempatan Sniper berada dalam fog di Team fight
  3. Ultinya adalah ulti non-global dengan range terjauh
Cons                       :
  1. Tipis banget, kalo ga di jagain bakalan mati mulu
  2. Ga punya skill untuk kabur
  3. Bergantung sama item banget
.
.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sniper Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi