Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Sven Guide Dota 2

Sven

Hasil gambar untuk sven dota 2

Affiliation: STR Radiant
Strength: 90.5 at 25 (23 + 2.7/level)
Agility: 71 at 25 (21 + 2/level)
Intelligence: 48.5 at 25 (16 + 1.3/level)
Damage: 54-56
Armor: 4.94
Movespeed: 295
Range: 128 (melee)

Sven adalah seorang Rogue Knight atau Kesatria Pemberani. Dia hero yang memang terlahir untuk bertarung, begitu pun skill skill nya memang di desain untuk bertaruk jarak dekat. Sven memang hero Strength yang memiliki pertumbuhan Strength dan armor yang baik pula. Dia bisa di build menjadi hero Carry atau hero Tanker, atau bisa juga dua dua nya.
Di bekali dengan skill stun area dan cleave attack yang bisa dibilang sama dengan ngasih dia gratis battlefury, membuat Sven menjadi kesatria yang ga takut ngelawan musuh banyak sekaligus. Belum lagi ultimate skill nya yaitu “God Strength” yang akan memberikan ekstra Damage untuk dia sebanyak 200%.

Skills


  1. Storm Hammer – Sven unleashes his magical gauntlet that deals damage and stuns enemy units.

    Skill stun area yang paling mudah di pakai, cukup klik hero musuh yang ingin di stun dan unit musuh yang berada di dekat target akan kena damage dan stun juga. Dengan durasi yang cuma 2 detik sudah lumayan cukup untuk ngasih waktu Sven untuk memperpendek jarak supaya bisa ngehit target.
     

  1. Great Cleave – Sven strikes with great force, cleaving all nearby enemy units with his attack.

    Skill ini ngasih cleave attack sebesar 65%, yang arti nya setiap hit dari sven akan menghasilkan damage ke unit di depan nya sebesar 65% dari damage Sven. Apabila di kombinasikan dengan Battlefury akan membuat damage Cleave nya menjadi 100%, dengan kata lain unit musuh yang kena efek cleave akan terima damage yang sama dengan yang di hit Sven.

  1. Warcry – Sven’s Warcry heartens his allies for battle, increasing their movement speed and armor. Lasts 8 seconds.


    Warcry ini yang bikin Sven bisa jadi tebel banget. Karena di level 4 nya, Sven akan terima ekstra armor sebesar 20 point! kebayang kan akan jadi seberapa Tanky nya hero ini.

  1. God’s Strength – Sven channels his rogue strength, granting bonus damage for 25 seconds.

    Ini dia alasan kenapa Sven cocok untuk jadi carry. Bukan karena dia bisa berubah warna menjadi merah, tapi dia punya ulti yang dahsyat banget, yang bisa memberikan dia ekstra 200% damage dalam waktu 25 detik. Bayangin aja, andaikan damage awal nya 150, dengan God’s Strength akan menjadi 450 Damage sekali hit! Carry musuh yang tipis tipis sih 3 kali hit udah mati. Belum lagi kalau di tambah item critical damage seperti Crystalis, makin sakit.

 .

Pick or Not

Pick                        :
  1. Hero musuh tipis tipis banget
  2. Belum ada ganker yang kejam di draft tim kamu
  3. Butuh hero gila di tim fight yang bisa ngasih ratusan damage sekali hit.
  4. Mau counter clonners seperti Phantom Lancer atau Chaos Knight
Don’t Pick            :
  1. Kamu ga mau roaming dan ganking
  2. Kalau takut maju paling depan saat team fight
  3. Tim kamu udah ada lebih dari 1 carry
  4. Jangan pick Sven kalau kamu lemah mental! 
.
.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sven Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi