Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Cara mendapat MMR tinggi saat TBD di DOTA 2 Reborn

Hasil gambar untuk DOTA2



Halo kali ini saya bakal Share Cara mendapat MMR yang tinggi saat TBD di DOTA 2 Reborn.
Nah Banyak yang salah sangka cuma TBD Game yang mempengaruhi MMR akhir saat Calculating. padahal, MMR yang akan kalian dapat dipengaruhi dari first match kalian.
Dari Pengalaman ane, MMR yang yang bakal kalian dapat dipengruhi dari faktor2 berikut :

GPM/XPM
K/D/A
Win Rate
Hero Damage

1.GPM/XPM


GPM/XPM sangat mempengaruhi. dalam hal ini, kalian harus dapet GPM/XPM yang tinggi di setiap match yang kalian mainin. minimal 560 GPM. kalo role kalian support, usahain dapet XPM yang gede udah cukup.


 2. K/D/A ( Kill / Death / Assist )

Dalam Setiap Match yang kalian mainin, usahakan ntuk dapat K/D/A yang bagus. maksud ane, perbedaan Kill, Death dan Assist Haruslah Baik. Misalnya Kill 20% Death 10% Assist 17%. Kalau kalian main carry, pasti bakal dapet Kill yang lumayan banyak sedangkan kalo kalian main support pasti assist yang bakal banyak, itu ga masalah, asalkan presentase KILL dan ASSIST usahakan diatas DEATH.


 3.Win Rate


Untuk Win rate, emang sedikit susah kalau main di normal match apalagi solo play. jadi, kalau team kalian pada egois ( biasanya bakal pick all carry ) usahakan pick sesuai kebutuhan team. kalo kalian bisa ngangkat game sih ga masalah asal kalian tau gimana cara menangin game tersebut. nah, sebelum TBD, usahakan lo dapet setidaknya 60% win rate.


 4. Hero Damage


Nah disini bakal kelihatan gimana cara main kalian . setidaknya, kalo kalian emang guna di team, pasti kalian bakal ngasilin hero damage yang gede ke musuh, dalam hal ini adalah total damage yang kalian kasi ke musuh dari awal game sampe akhir.

Setidaknya, 4 poin diatas haruslah kalian dapetin sebelum TBD Game. Nah Saat TBD Game, usahakan kalian main yang baik. kalau dulu, TBD masih ditentuin dari 4 poin diatas, kalo sekarang, TBD udah ditentuin darin Win / Lose Kalian. Jadi saat TBD usahakan bermain agar menang.


Hasil gambar untuk expose public data dota 2

Nah kalau kalian pengen liat stats kalian main kayak gimana, kalian bisa check disini : http://dotabuff.com. tapi sebelumnya kalian harus enable expose public match data pada Dota kalian untuk bisa menggunakan fitur dotabuff.com



nah jika sudah, buka dotabuff.com disana, coba kalian liat di bagian match, kalo match kalian ada di bagian normal match, artinya rata2 permainan kalian masih ada diantara 2k - 3k. 
saran ane sebaiknya jangan main TBD dulu. jadi mainlah TBD saat kalian berada pada Very High Skill Brackets. jika kalian buka TBD saat rata2 match kalian berada di Normal Skill, maka First Game TBD kalian pasti berada di rata2 3k MMR.


Skill Brackets di DOTA2BUFF Artinya :

•  Normal Skill - sekitar 2,500 to 3,000 MMR* Gameplay
•  High Skill - sekitar 3,000 MMR to 3,500 MMR* Gameplay
•  Very High Skill - 3,500 + MMR* Gameplay


Nah sekian tips dari Saya, setidaknya kalian bakal dapet paling kecil 3k mmr tapi balik lagi dari cara kalian main, dari pengalaman saya, saya bisa dapet 4k MMR dari cara diatas ya lumayanlah .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mendapat MMR tinggi saat TBD di DOTA 2 Reborn

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi