Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Faceless Void Guide Dota 2

Faceless Void Guide Dota 2

faceless_void_hphover

Faceless Void

Faceless Void atau Dark Terror termasuk dalam hero terkuat di Dota 2. Dia memiliki potensi yang sangat dahsyat di late game kalau musuh berhasil untuk mencegah void jadi. Seperti hero hard carry lain nya, Faceless Void sangat berbahaya di late game, tapi juga sangat rapuh di early game. Semua skill nya pun sangat berguna, yang terkadang bikin bingung harus naikin yang mana dulu.

Dia punya skill Evasion yang bukan hanya bikin miss attack hit musuh, tapi juga bahkan skill musuh bisa miss, keren kan? Bukan cuma itu, dia juga punya stun bash seperti skull basher yang damage nya sangat sakit. Faceless Void memang terlahir sebagai hero 1 on 1, tapi dengan ultimate nya yang mengunci semua unit di area membuat dia bisa memiliki potensi untuk bermain bersama hero tipe area.

1.Time Walk
   
Rushes to a target location while slowing the movement of all enemies along its path for 3 seconds. 
Skill ini efek nya mirip mirip dengan blink, tapi perbedaan dari segi animasi aja. 
Jadi ceritanya Faceless Void akan loncat menembus waktu dan dimensi ke titik target, dan jika di lokasi pendaratan nya ada hero musuh, maka unit musuh tersebut akan menerima efek slow selama 3 detik. Walaupun jarak nya cukup pendek, tapi lumayan untuk kabur atau ngejar musuh. 

2.Backtrack
  
Faceless Void dodges damage by jumping backward in time, eluding both physical and magical attacks. 
Backtrack adalah skill evasion terbaik yang pernah ada. Kalau biasa nya skill evasion hanya menghindarkan dari serangan musuh berupa hit atau pukulan, Backtrack memberikan efek miss bukan hanya dari hit, tapi juga dari skill skill magical kayak stun, hex, silence dll, keren kan? Bukan cuma itu chance nya pun 25%!

3.Time Lock
  
Adds the chance for an attack to lock an enemy unit in time, stunning it and dealing bonus damage. 

 Skill Bash atau mini stun yang canggih banget dan damage nya sakit banget. Setiap pukulan nya Faceless Void punya chance untuk ngasih 1 detik ministun dengan ekstra damage yang tipe nya magical. Dengan chance nya yang mencapai 25% memberi kesempatan untuk Faceless Void membunuh musuh nya sebelum mereka kabur. Dengan chance sebesar 25% sangat penting untuk ngebeli item item yang menambahkan Attack Speed untuk Faceless Void. 

4.Chronosphere
  
Creates a blister in spacetime, trapping all units caught in its sphere of influence and causes you to move very quickly inside it. Only Faceless Void and any units he controls are unaffected. Invisible units in the sphere will be revealed. Upgradable by Aghanim’s Scepter.

Naaah ini dia skill core nya Faceless Void. Karena dia adalah time traveler, maka ga heran seluruh skill nya mengandung unsur waktu dan dimensi. Dengan skill ini, Faceless Void akan mengurung seluruh unit di sebuah bola baik unit friendly atau enemy. Seluruh unit yang terperangkap di Chronosphere akan merasakan waktu yang berhenti, sedangkan Faceless Void akan mendapatka tambahan Movement Speed. Skill ini dapat di upgrade dengan Aghanim Scepter untuk menambahkan durasi nya., Tapi sangat tidak di sarankan untuk build Aghanim Scepter kecuali memang strategi tim nya untuk bermain damage area.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Faceless Void Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi