Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

The International Grand Champions

The International Grand Champions




Selamat kepada Wings Gaming, Grand Champions di The International 2016.

Sebuah tim yang meraih tempat turnamen mereka setelah selamat dengan alasan membuktikan dari Kualifikasi Cina, muda skuad Wings bentrok agak di Tahap Group, mengambil kemenangan 2-0 melawan Escape, Alliance, dan LGD; menggambar 1-1 ikatan vs EG dan OG; dan menjatuhkan 0-2 set kedua TNC dan Na'vi, akhirnya menunggang 8-6 record ke Atas Bracket dari Main Event.

Dari sana, Wings pernah melihat ke belakang, hanya kehilangan dua pertandingan di panggung utama The International perjalanan ke menaikkan Aegis of Champions di depan KeyArena dikemas. Dalam proses ini, mereka akan mengalahkan skuad DC kaya baru kapten oleh seorang veteran yang telah berjuang di tahap terbesar dalam sejarah Dota; mendominasi bintang meningkat dari MVP dengan sendiri playstyle mereka di-wajah Anda; dan menjatuhkan juara bertahan jenius jahat ke Bawah Bracket dengan kemenangan 2-0 yang diaduk gema dari tahun lalu Upper Bracket Final.

Tapi tahun ini akan menjadi tim yang berbeda berjuang kembali untuk menghadapi penyiksa atas Bracket mereka. Setelah jatuh 2-1 ke Wings di Upper Bracket Perempatfinal, DC lineup memfokuskan kembali membuat menjalankan mengesankan mereka sendiri, menghilangkan lima tim-termasuk juara bertahan-menyerbu jalan mereka ke dalam Grand Final untuk kesempatan untuk membalas kekalahan yang telah dibuang ke bawah Bracket di tempat pertama.

Pada akhirnya, sedangkan DC tetap satu-satunya tim untuk mengambil pertandingan dari Sayap di panggung utama, draft beragam dan playstyle tak henti-hentinya para pendatang baru Cina menghasilkan kemenangan seri 3-1 untuk Wings Gaming karena mereka mengklaim jubah terbaik di dunia, selamanya inscribing nama-nama ini pada Aegis of Champions:


2016
Wings Gaming
Chu "Shadow" Zeyu
Zhou "跳 刀 跳 刀 丶 Blink" Yang
Zhang "Faith_bian" Ruida
Zhang "y 丶" Yiping
Li "iceice" Peng


Jika Anda melewatkan salah satu turnamen, atau hanya ingin menghidupkan kembali beberapa saat-saat yang luar biasa dan memainkan hati, kepala ke situs Internasional, di mana Anda dapat menemukan replay untuk setiap pertandingan. Ada juga banyak foto dan video dari acara selama di halaman Media dan halaman Dota 2 Flickr.

Kami ingin berterima kasih kepada semua tim dan semua orang di komunitas Dota untuk dedikasi dan dukungan dalam membawa turnamen ini untuk hidup. The International adalah perayaan dari semua upaya Anda sepanjang tahun dalam budidaya dan menumbuhkan komunitas dinamis dan kreatif tersebut. Tanpa Anda, tak satu pun dari ini akan menjadi mungkin. Kami harap Anda menikmati turnamen tahun ini sebanyak yang kita lakukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The International Grand Champions

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi