Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Alchemist Guide Dota 2

Alchemist Guide Dota 2

Hasil gambar untuk alchemist guide dota 2 indonesia

Alchemist adalah hero terkaya yang pernah ada di Dota, kamu bisa mendapatkan bonus gold setiap kali melakukan Last-Hit dan kalau mengambil bounty rune akan mendapatkan bonus 500 Gold untuk Bounty Rune yang keluar pertama kali, dan 250 Gold untuk Bounty Rune selanjutnya ! Meskipun berpotensi untuk memiliki banyak gold tapi ga mudah loh build hero ini.
Kelebihan lain nya adalah hero ini dapat memiliki banyak peran, Tanker, Hard Carry, bahkan support! Karena kalau Alchemist build Aghanim Scepter, maka dia bisa memberikan efek Aghanim Scepter tersebut untuk ally hero! Tapi kebanyakan Alchemist di pick untuk menjadi Hard Carry.

1.Acid Spray
  

Sprays high-pressure acid across a target area. Enemy units who step across the contaminated terrain take damage per second and have their armor reduced.
Skill ini skill yang sangat berguna untuk farming dan juga team fight, dengan AOE yang sangat luas jika digunakan untuk farming maka area nya bisa mencakup seluruh line. Dan untuk team fight bisa di katakan hampir seluruh area fight akan kena efek nya. Skill ini akan mereduce armor seluruh enemy unit yang ada dan memberikan DPS yang cukup sakit di early game.


2. Unstable Concoction
  

lchemist brews up an unstable concoction that he can throw at an enemy hero, to stun and deal damage in an area around the explosion.

Skill ini bisa jadi buah simalakama loh, karena saat kamu aktifasi maka kamu akan diberikan beberapa detik untuk melempar botol ke musuh kamu dan dia akan terkena efek stun dan damage. Tapi jika sampai countdown habis di kamu maka kamu akan terkena stun dan damage. Semakin lama kamu hold count down nya, semakin lama stun dan semakin sakit damage nya.

3.Greevil’s Greed
  

Greevil’s Greed – Alchemist synthesizes additional gold from his enemies and bounty runes. With each kill, Alchemist earns base bonus gold and extra bonus gold.
Nah ini dia skill paling mata duitan, karena setiap kamu last hit kamu bisa dapat bonus gold, minimum 6 gold sampai maksimum 36 extra gold per last hit! Tapi kalau kelamaan ga ngelast-hit jumlah bonus yang akan di terima akan turun juga. Jadi kalau kamu build Hand of Midas, ga bisa asal langsung di pakai juga Midas nya, harus ada di timing yang tepat biar ga putus nge last-hit.

4.Chemical Rage
  

Alchemist causes his Ogre to enter a chemically induced rage, reducing base attack cooldown and increasing movement speed and regeneration.
Kalau kamu gunakan skill ini maka Ogre yang di tunggangi Alchemist akan berubah warna dan menjadi super kuat. Akan menambahkan HP Regen, Mana Regen, Attack Speed dalam waktu yang cukup lama, karena itu Alchemist berpotensi bagus menjadi Hard Carry. Skill ini bukan untuk di simpen simpen kayak skill ulti hero lain nya. Justru skill ini di pakai terus kalau cooldown nya udah selesai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alchemist Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi