Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Lina Guide Dota2

Lina Guide Dota2

lina_hphover


1.Dragon Slave
  

Dragon Slave
Lina channels the breath of a dragon, sending out a wave of fire that scorches every enemy in its path.
.
.
Slayer akan ngeluarin lidah api berbentuk naga ke area yang akan kamu klik. Damage dari skill ini sangat sakit di early game, sangat di sarankan untuk di ambil ini dulu untuk membantu farming dan nyicil musuh. Musuh akan mikir mikir untuk farming lebih agresif kalau setiap dia maju akan di sembur api.

2.Light Strike Array
  

Light Strike Array
Summons a column of flames that damages and stuns enemies..
.
Skill ini adalah skill stun nya Lina, damage nya lumayan sakit dan stun nya juga efek nya area. Tapi pemakaian nya ga semudah ngeklik aja loh, karena akan ada delay sebelum ada api yang jatuh dari langit dan ngestun di area tersebut. Walaupun delay nya cuma setengah detik, tapi tetep di butuhkan kemampuan prediksi untuk menggunakan nya. Tapi kalau udah terbiasa sih pakai Light Strike Array ini segampang make skill stun lain nya.

3.Feiry Soul
  

Fiery Soul
Grants bonus attack and movement speed each time Lina casts a spell. Stacks with itself. Lasts 10 seconds.
.
.
Fiery Soul adalah skill passive yang memberikan potensi kepada Lina untuk menjadi hero hitter. Karena setiap dia nge-cast skill skill nya akan memberikan charge Fiery Soul yang akan menambahkan Attack Speed dan Movement Speed. Dan charge nya pun bisa di stack sampai 3 charge, dengan kata lain akan bisa dapat potensi bonus attack speed sebesar 255 points dan Movement Speed sebesar 24%! Tapiii, durasi charge Fiery Soul ini cuma 10 detik, jadi kalau dalam 10 detik itu lina ga nge-cast spell apapun charge nya akan hilang juga.

4.Laguna Blade
  

Laguna Blade
Fires off a bolt of lightning at a single enemy unit, dealing massive damage. Upgradable with Aghanim’s Scepter.
.
.Laguna Blade adalah skill ultimate single target yang paling berbahaya! Karena penggunaan nya sangat mudah, range nya cukup jauh,  dan damage nya sakit banget. Di level 3 nya aja damage nya bisa sampai 850 loh dan itu belum di upgrade pakai Aghanim Scepter, setelah di Upgrade damage di level 3 nya akan menjadi 1150! Hero hero carry tipis seperti Sniper, Drow Ranger, Clinkz, dll. sih bisa mati walaupun HP bar nya masih hijau!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lina Guide Dota2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi