Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Necropos Guide Dota 2

Necropos Guide Dota 2

necrolyte_hphover

1.Death Pulse
  

Death Pulse
Necrophos releases a wave of death around him, dealing damage to enemy units and healing allied units..
Sebelum nya udah di jelasin kalau Necrophos punya skill untuk ngeheal yang sekaligus ngasih damage ke musuh. Skill ini sangat berguna sepanjang match, yaah logika nya dalam keadaan apapun heal selalu berguna betul? Selain itu skill ini bisa di gunakan untuk farming dan nyicil musuh, juadi skill ini sangat di sarankan untuk di spam terus terusan.

2.Heartstopper Aura
  

Heartstopper Aura
Necrophos stills the hearts of his opponents, causing nearby enemy units to lose a percentage of their max health over time. 
.
Skill ini lah alasan kenapa Necrophos adalah hero anti nya tanker tanker yang punya HP beribu ribu. Kurang lebih efek nya sama dengan item “Radiance” yang memberikan damage area setiap detik nya. Tapi ini lebih canggih lagi, damage yang di berikan adalah damage berdasarkan presentase HP musuh nya. Berarti semakin tebal musuh nya, semakin sakit juga damage Heart stopper Aura ini. di jamin deh, musuh bete banget pasti kalau musuh di line nya itu Necrophos. Parah nya lagi, sebelum nya skill ini ngasih efek juga ke Neutral Creep dan Roshan yang bisa bikin Necrophos ngebunuh Roshan dari level 1 dengan cara cuma berdiri doang di deket nya Roshan selama 5 menitan. Tapi sayang udah di update balancing yang membuat skill ini ga mempengaruhi Neutrall Creep lagi. 

3.Sadist
  

Sadist
Necrophos gains hp and mana regeneration for every unit he kills. Hero kills grant 10x the regen bonus. 
.
 Skill ini adalah skill passive yang arti nya ga bisa di cast. Sebener nya cukup simpel sih untuk di mengerti, jadi inti nya setiap Necro ngelasthit dia akan dapet bonus regen HP dan Mana untuk durasi 6 detik. Skill ini ga terlalu penting banget untuk di early game. Tapi kalau alasan ngepick Necro adalah untuk nyicilin musuh pake Death Pulse silahkan di ambil skill ini untuk bisa ngeluarin Death Pulse sering sering.

4.Reaper’s Scythe
  

Stuns the target enemy hero, then deals damage based on how much life it is missing. Heroes killed by Reaper’s Scythe will have 30 seconds added to their respawn timer. Any kill under this effect is credited to Necrophos. Upgradable by Aghanim’s Scepter..
Kalau skill ini di cast akan memberikan efek stun kepada musuh selama beberapa detik dan Necrophos akan mengarahkan celurit hijau nya kepada musuh untuk memenggal kepalanya. Dahsyat nya skill ini adalah, damage yang di berikan adalah berdasarkan berapa banyak damage yang berkurang dari musuh dari Full HP nya, ribet ya? nanti di kasih simulasi nya di bawah. Necrophos akan mendapatkan last hit dari hero yang sedang terkena target skill ini walaupun orang lain yang ngebunuh. Jadi kalau ganking sih bisa langsung di cast aja skill ini ke musuh supaya ngasih temen temen kamu nyerangin target dan target akan mati dari damage nya Reaper Scythe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Necropos Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi