Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Pudge Guide Dota 2

Pudge Guide Dota 2

Hasil gambar untuk pudge

Ini dia Pudge bisa di bilang hero favoritenya dendi , Bisa di bilang “Pudge the Butcher” adalah hero favorit semua DotA player. Karena memang skill nya yang unik yang bisa menculik musuh. Bayangin kalau musuh lagi bergerombol untuk ngegank teman kamu, terus si Pudge culik tuh satu dari mereka, pasti deh langsung berantakan formasi nya.

1.Meet Hook
  

Meat Hook – Launches a bloody hook toward a unit or location.

Skill ini adalah skill yang paling dahsyat di DotA 2. Loh kenapa? Damage nya ga sakit  kok, kalah jauh malah di bandingin Laguna Blade nya Lina? Memang betul kalau di banding Lina skill ini lebih dahsyat lagi. Dimana Pudge bisa nyulik musuh nya yang di tarik ke dekat Pudge sendiri. Skill ini bisa bikin formasi 1 team pecah. Biasa nya logika di arena Dota sih, kalau udah kena tarik si Pudge udah pasti mati deh. 

2.Rot
  

Rot – A toxic cloud that deals intense damage and slows movement–harming not only enemy units but Pudge himself..

Skill ini combo nya skill ultimate Pudge. Karena musuh akan kena damage perdetik dan akan kena movement slow, gambaran nya sih skill ini kayak item radiance, bedanya area nya kecil dan skill ini juga ngurangin HP pudge sendiri. Jadi ga bisa di pakai terus-terusan kecuali kalau udah ada “Heart of Tarasque” 



3.Flesh Heap
  

Flesh Heap – Gives Pudge resistance to magic damage, as well as bonus strength that increases each time Pudge kills an enemy Hero or it dies in his vicinity. 

Skill ke 3 milik Pudge ini adalah passive skill. Karena skill ini memberikan magic resistance dan juga memberikan efek permanent bonus Strength Point kalau ada hero yang mati di dekat Pudge. Pada level 4 nya, pudge bisa dapat 2,5 point STR kalau ada musuh yang mati di dekat nya.

4.Dismember
  

Dismember – CHANNELED – Pudge chows down on an enemy unit, disabling it and dealing damage over time..

Skill ini sih sebener nya ga sakit sakit amat kalau belum ada Aghanim Schepter. Tapi walaupun belum ada Aghanim Scepter, penggunaan nya yang harus di barengin denga skill 2 nya Pudge yaitu “Rot” bikin skill ini sakit banget. Dengan damage Rot yang bisa sampai 120 per detik, dan durasi Dismember yang sampai 3 detik dan memberikan damage 125 perdetik nya di level 4. Berarti Damage yang bisa di berikan sampai 725 Damage loh. lumayan sakit kan, belum lagi damage dari meat hook nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pudge Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi