Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Shadow Fiend Guide Dota 2

Shadow Fiend Guide Dota 2 

Hasil gambar untuk shadow fiend

1.Shadowraze
  

Shadowraze – Shadow Fiend razes the area in front of him, dealing damage to enemy units in an area.

Skill ini cukup kompleks penggunaan nya, karena skill ini begitu diambil, yang keluar ada 3 skill. Memang bukan skill yang berbeda, tapi jarak nya yang berbeda. Bingung? Jadi gini Shadow Raze ini bukan skill yang di klik ke musuh, jadi begitu di trigger, Shadow Fiend langsung ngeluarin soul explosion di arah depan nya dan itu damage nya sakit. Nah kenapa ada 3 skill? Karena tiap skill itu punya jarak ledakan yang berbeda. Nah ini tips untuk mempermudah mengingat nya.
a. Shadow Raze 1 (Q)= Ledakan soul nya berjarak 200 unit, bisa di bilang pas dimuka nya SF
b. Shadow Raze 2 (W)= Ledakan soul nya berjarak 500 unit, sama dengan Attack Range nya SF
c. Shadow Raze 3 (E)= Ledakan soul nya berjarak 700 unit, sedikit lebih jauh dari Attack Range nya SF

2.Necromastery
  

Necromastery – Shadow Fiend steals the soul from units he kills, gaining bonus damage. If the killed unit is a hero, he gains 12 souls. On death, he releases half of them from bondage.
 Necromastery ini skill passive nya Shadow Fiend, kalau skill ini diambil maka setiap last hit dan deny, Nevermore akan memakan jiwa unit tersebut dan menjadikan nya kekuatan. Setiap 1 point soul yang di makan oleh Shadow Fiend akan memberikan ia bonus damage sebesar 2 point. Jika nge last hit atau deny creep soul yang di dapatkan adalah 1 per creep nya, dan kalau Shadow Fiend membunuh hero maka ia akan mendapatkan 12 soul. Tapi bukan berarti dia bisa dapet soul yang unlimited, di level 4 nya dia cuma bisa dapat 36 soul aja (bonus 72 damage). Kalau Nevermore mati begitu hidup lagi soul nya tinggal setengah dari saat dia mati tadi.

3.Presence of the Dark Lord 
  

Presence of the Dark Lord  – Shadow Fiend’s presence reduces the armor of nearby enemies.

Ini juga skill pasive nya SF, simpel nya sih setiap musuh yang ada di 900 area dari SF akan mendapatkan minus armor. PAda level 4 nya, minus armor yang diberikan adalah 6 point.



4.Requiem of Souls
  

Requiem of Souls – Shadow Fiend gathers his captured souls to release them as lines of demonic energy. Units near Shadow Fiend when the souls are released can be damaged by several lines of energy.

Skill ultimate yang sangat berbahaya, tapi sangat mudah juga untuk di counter. Damage dari skill ini juga tergantung dari jumlah soul nya Nevermore. Tapi penggunaan nya ga semudah itu, dan jujur aja buat ngejelasin nya juga ga semudah itu :D. anyway, Shadow Fiend akan channeling selama 2 detikan gitu dia joget joget, dan kalau ga di cancel dia akan ngeluarin ledakan soul. Nah ledakan ini akan ngeluarin beberapa line explosion, nah untuk dapet 1 line of soul explosion dibutuhkan 2 soul. Jadi dengan kata lain maksimum “cuma” bisa ada 18 belas line yang masing-masing line nya punya damage 160. “Yaelah cuma 160 doang? kirain sakit” 160 doang ndasmu! kalo di ledakin di jarak 100 unit dari target , dia akan kena kurang lebih 8 line, dikali aja tuh 8 x 160. Jadi memang inti nya skill ini harus di trigger di tengah-tengah kerumunan musuh. Biar video dan gambar aja ya yang menjelaskan.
  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Shadow Fiend Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi