Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Abaddon

Abaddon(The Lord Of Avenus)





Sejarah
 Avernus itu , nama kawah yg ada di Italia , yg katanya orang" sana itu kawah untuk nahan pintu neraka .. Abaddon itu sendiri diambil dari bahasa Hebrew yg artinya "kehancuran" , juga nama malaikat yg jatuh ke dasar bumi dari Book of Revelation , buku terakhir dari Injil . itu juga sebabnya , Abaddon ini disebut sebut ada hubungannya ama Hades (penguasa dari dunia bawah tanah) di mitologi Yunani .



History in Game
 bareng ama Kel'thuzad (Lich King) dia ini salah satu "hero kunci" di sejarah Warcraft . dia ini mantan Paladin yg terkenal . namanya dulu Arthas , pangeran dari Dalaran .. Arthas dulu sampe ke desa Strahnbrad untuk ngusir zombie" ciptaan Kel'thuzad , bareng ama Lina & saudaranya , Crystal Maiden . mereka akhirnya bisa ngebunuh Kel'thuzad .. nah waktu di Stratholme , Arthas berniat mau ngebunuh massal & hancurkan kota itu supaya wabah zombie yg masih ada gak menyebar . tapi rencana itu ditentang ama Lina & Maiden , Furion (Nature Prophet) juga gak setuju .. jadi Furion nyuruh Lina & Maiden ninggalin Arthas , trus kasih tau ke bapaknya Arthas , King Terenas , untuk ngasih tau sisi gelap anaknya . Furion juga nyarankan ke King Terenas untuk lari ke Western Plaguelands , tapi peringatan Furion itu di abaikan . nah abis Arthas ngehancurin Strahnbard ama Stratholme , dia bareng pasukan & teman baiknya Muradin Bronzebeard , ngejar Dreadlord Mal'ganis (anak buah Kel'thuzad) . karna tau dikejar , Mal'ganis ini punya cara licik supaya Arthas jatuh ke kegelapan . dia mancing Arthas ke sebuah pedang terkutuk buatan Kel'thuzad , Frostmourne . ternyata dia berhasil , Arthas tertarik ama pedang itu .. pas dia ambil , roh" jahat masuk ke dalam jiwa-nya & ngerusak semua jiwa baik-nya .. temennya Muradin itu yg udah peringatin jangan diambil , akhirnya dibunuh . semua pasukannya juga dia bunuh .. pas Arthas kembali ke kerajaannya , bapaknya King Terenas dia bunuh juga . yaudah sejak saat itu dia jadi jahat & namanya berubah jadi Abaddon The Lord of Avernus .. Lich King yg udah dia bunuh juga dia bangkitkan . dia diangkat jadi Jendral selama kepemimpinan Lich King , Abaddon mimpin pasukan Scourge selamanya & di peperangan bertarung ama temen"-nya semasa dulu .



Kemampuan Khusus
 pake Aphotic Shield , kalo dipukul darahnya nambah . 



DOTA: [Scourge] Abaddon ini salah satu hero yg susah di kill , soalnya dia punya Aphotic Shield ama Borrowed Time-nya :| jadi untuk jadi tanker kadang Abaddon gak perlu item" yg mahal , cukup ama 2 skill itu aja haha .. trus dia biasa jadi support juga (karna 3 skill-nya) , bahkan di public gak jarang ada Abaddon jadi full support .


Voice: "the fog of war is no match for the mist of fate" <~ klik untuk play , open link in new tab aja jadi gak bolak balik .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Abaddon

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi