Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Gyrocopter

                          Gyrocopter                        (Aurel Vlaicu)




Sejarah
 tokoh fiksi .. om om gak tau dari ras apa (kayaknya Goblin deh sama kayak Timbersaw dkk) , yg naik helikopter ala ala *apeuu



History in Game
 gak ada pembahasan spesifik asal muasal dia gabung Sentinel , tapi kayaknya sama kayak Clockwerk ama Timbersaw sih , dia cuma Goblin biasa tapi naik robot / kendaraan tempur buatan Sentinel ..



Kemampuan Khusus
 punya 2 rudal pemusnah massal , bikin map kayak perang dunia 3 .


DOTA: [Sentinel] hero pusher - ganker nih . dia hero ganker ajib soalnya ada skill pembuka bokongan : homing missile yg bikin musuh stun (puyeng) . dan sialnya homing missile ini bakal ngejar kemanapun kita pergi (kecuali di hit" ampe ancur ama hero range) .. dia ini salah satu dari hero AGI yg berjaya di early game , trus walaupun dia AGI , dia di desain untuk jadi spell caster .. dan caster dengan magical damage itu menguasai banget kan di early .. trus kalo di war ati" di tanah ada lingkaran merah , mending menjauh dulu sebelum kena rudal-nya wakakak ..



Voice: "so much for being retired"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Gyrocopter

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi