Story About Juggernaut

                             Juggernaut                              (Yurnero)


                 


Sejarah
 "Juggernaut" diambil dari nama dewa Indian kuno , Jagannatha , yg berarti Tuhan alam semesta . Juggernaut itu sendiri istilah yg diambil untuk menggambarkan simbol yg dianggap sebagai kekuatan yg gak terbendung yg bisa mengahncurkan semua penghalang .


History in Game
Juggernaut ini  hero yang damage nya lumayan  sakit guys , dengan skill 1 yang berputar dengan damage yang lumayan sakit.

Kemampuan Khusus
 dia bisa nebas musuh"-nya yg banyak secepat kilat .


DOTA: [Sentinel] ini hero temen ganker favorit , level 1 aja udah bisa punya Blade Fury (yg muter" sambil teriak "JAGERNAAAAAAAT!") ama magic immunity (jadi hero INT agak sulit ngebunuhnya) .. di late game , ini salah satu hero yg bakal jadi bencana juga buat musuh , ada double damage ama ulti Omnislash-nya yg pedih banget :( pokoknya kalo di late game , pas jalan sendirian jangan ampe ketemu ni hero .. tau" di omnislash , mokad .. soalnya omnislash itu prinsipnya kalo banyak orang , 3 misalnya , nah itu damage-nya kebagi 3 .. jadi kalo sendirian ? tau sendiri ya jawabannya hahaha .. btw Omnislash ini diambil dari limit break omnislash-nya Cloud Strife di Final Fantasy ..


Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]