Story About Lone Druid

                               Lone Druid                              (Syallabear)

                         


Sejarah
 Druid itu kayak semacam pimpinan adat dari budaya Celtic Acient . Druid peka ama alam .. dan untuk bisa jadi Druid , perlu belajar selama 20 tahun di pusat pengajaran Druidic di Anglese , yg berpusat di danau magis . nama Syllabear di dedikasikan untuk "Syl-la-ble" , salah satu kontributor DOTA Warcraft (angkatan Guinsoo) .


History in Game
 waktu itu kampungnya Scylla porak poranda . untuk nyelamatin Scylla , bapak-nya ngubah Scylla jadi beruang trus ngirimnya ke hutan liar .. di hutan dia jadi kuat & liar , hidup bareng beruang" lainnya juga .. sampai akhirnya dia dapat 1 beruang yg jadi sahabat baiknya sampai ke medan pertempuran . trus , dia ketemu ama Furion (Nature Prophet) yg ngajarin dia ilmu untuk berubah 
jadi beruang - manusia sewaktu di pertempuran .


Kemampuan Khusus
 bisa berubah jadi beruang .


DOTA: [Sentinel] ini dia pakde yg ngajarin Dragon Knight (Davion , hero STR kemaren) untuk bisa berubah jadi naga & terus menerus gali potensi-nya Davion .. btw ini hero carry DPS-er , trus di early agak butuh farming supaya di late game bisa jadi killer .. enaknya hero ini , dia punya beruang itu yg tebel banget badannya .. jadi DPS yg tinggi + unit tanker yg tebel , kombinasi yg ajib .. tapi agak susah maininnya , butuh skill mikro makro untuk gerakin Sylla ama beruangnya .. kalo panikan mah bingung mau gerakin yg mana wakakak ..


Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]