Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Razor

Razor
(Lightning Revenant)




Sejarah
 tokoh fiksi . gak tau makhluk apa , pake topeng + senjata cambuk petir .


History in Game
 gak ada pembahasan spesifik ..


Kemampuan Khusus cambuk petir , bisa bikin cincin petir juga yg melebar di area-nya .


DOTA: [Scourge] dia ini hero semi carry .. punya serangan yg tercepat kedua di DOTA (setelah Sniper) , jadi gampang banget mau last hit soalnya serangannya cepet nyampe ke musuh .. dia ini termasuk hero yg susah dibunuh , kalaupun bisa bunuh pasti dibayar ama banyak HP yg kebuang . skill defense ama attack-nya seimbang , nyaris sempurna . hero yg mematikan banget di late game ..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Razor

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi