Story About BeastMaster

BeastMaster
(Karroch)





Sejarah
 tokoh fiksi, mungkin lebih ke prajurit" perang yg bisa ngendaliin hewan buas di darat / hewan terbang untuk jadi mata" .


History in Game
 pengembara dari Mok'nathal , dengan kapak besarnya dia gabung ke Sentinel untuk nyelamatin kehijauan alam sekitar .. walaupun agak serem , tapi dia ini baik kok . di DOTA yg Warcraft Karroch ini 1/2 orc 1/2 ogre , tapi di DOTA 2 dia agak di "manusia"-kan , jadi gak keliatan orc - ogre lagi , trus dulu namanya Rexxar di DOTA 2 jadi Karroch (soalnya udah manusia) .


Kemampuan Khusus
 pengendali hewan buas yg bisa dijadiin mata" .


DOTA: [Sentinel] salah satu hero pusher - support yg gak bisa diremehkan . dia Beastmaster , penguasa unit" berbahaya .. dia punya 2 Beast di sepanjang game yg bisa dipake untuk nyerang / bertahan . ada Hawk (burung elang) yg jadi kayak pengintai , ngeliat musuh" yg sembunyi gitu . trus ada Quilbeast (babi greget) yg punya racun untuk bikin musuh slow . kelemahan Karroch ini , pertumbuhan STR-nya agak jelek , gak heran kalo dia ini gampang dibunuh :( tapi dia juga favorit para ganker , stun-nya berguna & makenya gak ribet .. untuk yg suka ngebokong & bikin serangan mendadak juga cobain deh Karroch ini . yg asiknya lagi ini ulti-nya bisa nembus BKB lho ..


Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]