Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Chen

Chen
(Holy Knight)





Sejarah
 tokoh fiksi, kalo di DOTA Warcraft , Chen ini dari bangsa Troll ..



History in Game
 gak ada pembahasan spesifik .. yg jelas dia emang udah dari dulu jadi pasukan di Sentinel . dia pembawa keadilan , kekuatannya berasal dari Tuhan , bahkan semua ras jadi pengikut dia . semua yg jadi pengikutnya , dia janjikan keselamatan & keadilan sampai kapanpun (tapi dia gak ngaku" nabi baru loh , trus kemampuannya emang sesuai ama yg dia omongin wakakakak) .



Kemampuan Khusus
 heal global untuk semua teman" dimanapun mereka .



DOTA: [Sentinel] hero support yg enak dimainin nih , trus dia bisa punya banyak pasukan yg dia ambil dari hutan" .. intinya pake hero ini : sabar , soalnya emang butuh farming .. tapi farming-nya juga enak , soalnya dibantu 3 pasukan yg udah di dominate (pake skill ke 3) .. heal-nya juga asik , heal global .. semua temen" ampe ke creep nambah semua HP , dikasih Aghanim cooldown-nya jadi 30 detik doang .



Voice: "you can learn faith at the end of a sword"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Chen

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi