Story About Chen

Chen
(Holy Knight)





Sejarah
 tokoh fiksi, kalo di DOTA Warcraft , Chen ini dari bangsa Troll ..



History in Game
 gak ada pembahasan spesifik .. yg jelas dia emang udah dari dulu jadi pasukan di Sentinel . dia pembawa keadilan , kekuatannya berasal dari Tuhan , bahkan semua ras jadi pengikut dia . semua yg jadi pengikutnya , dia janjikan keselamatan & keadilan sampai kapanpun (tapi dia gak ngaku" nabi baru loh , trus kemampuannya emang sesuai ama yg dia omongin wakakakak) .



Kemampuan Khusus
 heal global untuk semua teman" dimanapun mereka .



DOTA: [Sentinel] hero support yg enak dimainin nih , trus dia bisa punya banyak pasukan yg dia ambil dari hutan" .. intinya pake hero ini : sabar , soalnya emang butuh farming .. tapi farming-nya juga enak , soalnya dibantu 3 pasukan yg udah di dominate (pake skill ke 3) .. heal-nya juga asik , heal global .. semua temen" ampe ke creep nambah semua HP , dikasih Aghanim cooldown-nya jadi 30 detik doang .



Voice: "you can learn faith at the end of a sword"
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]