Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Death Prophet

Death Prophet
(Krobelus)





Sejarah
 Krobelus itu salah satu karakter di game Summoner 2 . trus Krobelus ini makhluk yg namanya Banshee .. Banshee itu dari Mitologi Irlandia , biasanya dikenal sebagai roh wanita .. mereka juga diyakinin sebagai malaikat kematian dari dunia lain . menurut cerita , Banshee itu bagian dari penyembahan berhala agama Celtic kuno dimana mereka ini dianggap sebagai bawahan Tuhan .. trus berdasarkan legenda juga , Banshee suka keluyuran diluar rumah" orang trus nangis meraung raung gitu kalo orang yg didalam rumah itu bakal ada yg meninggal ..



History in Game
 gak ada penjelasannya , emang orang lama di Scourge ..



Kemampuan Khusus
 bisa manggil banyak roh" yg terbang keliling di sekitar badannya , yg bisa menghasilkan damage buat musuh yg mendekat .



DOTA: [Scourge] gue suka ama suara ni hero , woles . dia biasa nyapa "HAAAAAY ...." tapi nada suaranya beraaaaat banget wakakakak .. dia ini nuker area + pusher yg serem banget , top 10 hero yg sering di banned juga kalo di kompetisi internasional hahaha .. maininnya gak sulit" banget sih , tapi kalo untuk pemula jangan pick pas di match yg serius .. soalnya perlu belajar lebih lagi untuk combo" spell-nya . dia ini yg penting build-nya jadi yg ngebantu dia sebagai caster aktif aja , ama yg bikin badannya gak lembek .. trus butuh pemain yg agresif juga , soalnya Exorcism-nya haus banget untuk ngerobohin tower" musuh ..



Voice: "what I've seen goes far beyond death"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Death Prophet

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi