Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Doom

Doom
(Lucifer)


Hasil gambar untuk doom dota 2



Sejarah
 Lucifer diambil dari bahasa latin yg artinya "pembawa terang" . Doombringer , artinya pembawa ajal . di akhir pemikiran modern Kristen abad pertengahan , Lucifer itu dipercaya malaikat yg bersekutu ama setan (malaikat yg jatuh kedalam dosa) . ada juga yg ngeyakinin , Lucifer nama setan sebelum diusir dari Surga ..


History in Game
 Lucifer ini pemimpin pasukan penyerang "Burning Legion" , dalam perang pertama yg di komandoi tetua gelap Sargeras . Sargeras mati , Lucifer ngelanjutin penyerangannya ke Sentinel & dia bakal terus setia sampai mati ke Scourge . dia mau nge-akhirin apa yg udah dimulai ama tetua-nya .. dan dia gak akan menawan musuhnya , cuma mau bikin musuhnya langsung mati ditempat .


Kemampuan Khusus
 bisa bikin tanah penuh api kayak neraka .


DOTA: [Scourge] ini salah satu hero yg ngeselin , terutama skill silence-nya . soalnya , skill silence-nya Lucifer ini ampe ke item" juga -_- ulti-nya juga ngeri , salah satu ultimate yg ditakutin ama hero" lain . btw , dia ini bukan hero sembarangan , dia amat sangat fleksibel . pertumbuhan STR-nya tinggi , bisa banget jadi tanker . trus spel" nuke-nya sakit banget , bisa juga di build jadi nukers-spell caster , disablers , bahkan initiators (pembuka war) . trus karna damage-nya sakit + kemampuan untuk nambah skill-nya lewat Devour , dia juga bisa di build jadi semi carry-DPS! jarang" ada spell caster yg di build jadi carry .. ajib brooh .. overall ini hero keren , dia spell caster yg artinya ngebunuh pake spell , dan juga gampang dimainin .. gampang dimainin bukan berarti kacangan , ini hero "worst enemies"-nya sebagian besar hero DOTA ..



Voice: "you're doomed!"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Doom

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi