Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Phoenix

Phoenix
(Icarus)






Sejarah
 Phoenix , burung legendaris yg airmata-nya bisa nyembuhin luka ini berasal dari cerita Mesir . diceritakan kalau burung ini bener" indah , bikin takjub karna bulunya yg merah keemasan itu .. Phoenix bisa hidup antara 500 - 1500 tahun , trus kalau mereka mau mati mereka bakal ngebakar dirinya sendiri , trus dari abu itu lahir lagi Phoenix muda . Phoenix lambang kehidupan setelah kematian , juga simbol dari Dewa Matahari Mesir , Ra ..



History in Game
 kitab suci kuno menceritakan tentang 7 Emanasi Cahaya Suci , dan penggabungan 7 cahaya ini gak berjalan lancar . akhirnya terjadi ledakan , lahirlah Phoenix .. sebagai ciptaan yg terbuat dari api , Icarus bisa menghancurkan musuh & juga bisa menyembuhkan temen"-nya ..



Kemampuan Khusus
 ultimate-nya , ngubah dia jadi bulet kayak telor , sekitar 5 detik kemudian meledak & lahir Phoenix baru yg HP & MP-nya full lagi .



DOTA: [Sentinel] ini hero STR yg punya 4 skill aktif , termasuk caster aktif juga dan butuh mana yg banyak + pemain yg agresif .. gak bisa kalo kaku make ini , mesti ngerusuh terutama di early - mid game untuk ngeliat potensi-nya yg besar .. trus Phoenix ini gak bisa jadi tanker , bukan carry , bukan juga full support .. Phoenix murni caster aktif ..



Voice: "engkurrrrrrrrrrrrrr" (sama kayak Io , gak bisa ngomong .. ini cuma suara burung)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Phoenix

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi