Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Queen Of Pain

Queen Of Pain
(Akasha)





Sejarah
 didalam mitologi , Akasha itu vampir pertama di bumi ini . Raja Enkil & Ratu Akasha dari Kemet (sekarang Mesir) sekitar 4000 SM , mereka jadi vampir pertama waktu roh jahat yg namanya Amel bisa masukin badannya Akasha lewat luka , trus mengering sama dagingnya . Akasha akhirnya ngubah Raja Enkil jadi vampir juga , dia minum hampir semua darahnya Raja , trus minumkan juga hampir semua darahnya ke Raja .. nah trus seiring berjalannya waktu , Akasha ini juga kadang dikaitkan ama "Sucubbus" . Sucubbus itu setan yg ngambil bentuk tubuh perempuan cantik yg ngerayu laki" untuk ngelakuin hubungan seksual , tapi akhirnya si Sucubbus itu ngehisap energi laki" itu sampai kritis bahkan meninggal . Sucubbus digambarkan perempuan yg cantik , sayap mirip kelelawar , kadang ada tanduk , ekor , ama taring .



History in Game
 dia diciptakan untuk jadi pelayan Lich King selama di peperangan ..



Kemampuan Khusus
 teriak kenceng yg bikin musuh bisa mati .



DOTA: [Scourge] ini hero nukers - gankers . kado ada musuh pake ini trus pro , dibikin sakit ati pas di early - mid pokoknya . dia sebenernya rapuh , tapi dia punya skill blink yg mustahil ditangkap , dikejar , apalagi lari dari kejarannya .. trus kalo enaknya pake hero ini , jangan pernah berhenti ngebokong ! kalo kebanyakan di lane untuk creeping , itu ngebuang potensi-nya Akasha banget .. trus juga jangan pake ulti-nya untuk buka war , itu yg cocok untuk ending malah .. jadi disaat musuh" udah sekarat trus mundur , yaudah finishing deh pake blink ~> ulti . tapi ati" kena stun , sekali ketangkep mati nih hero haha ..



Voice: "they say pain is all in the mind , but they're wrong: it's all in my hands"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Queen Of Pain

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi