Story About Skywrath Mage

Skywrath Mage
(Dragonus)





Sejarah
 tokoh fiksi . di DOTA Warcraft dia naik kayak burung gitu , di DOTA 2 lebih gagah lagi , punya sayap sendiri ..


History in Game
 gak ada pembahasannya ..


Kemampuan Khusus
 bisa manggil cahaya dari langit yg ngeluarin damage .


DOTA: [Sentinel] hero caster , punya potensi mematikan di mid . dia berjaya di mid game pokoknya .. di mid mesti main agresif , soalnya dia punya skill gank mantep , slow yg range-nya jauh .. trus dia jadi serem kalo udah punya ulti-nya , Mystic Flare , apalagi dia memperbesar damage ulti-nya itu pake Amplify-nya sendiri . di mid dia udah jadi killer pake ulti-nya itu , soalnya sakit banget kayak Laguna Blade-nya Luna yg dipakein Aghanmim .. cuma sayang area ulti-nya kecil banget , gak muat 5 hero didalam itu haha .. andaikan area-nya seluas es-nya Shiva Guard , bakal populer nih hero *ngarep :p intinya main ini sih sama aja kayak nuker lainnya , yg perlu dikejar pertama kali itu MP-nya , supaya penggunaan skill-nya aktif terus .. apalagi salah satu skill-nya berdasarkan jumlah INT-nya ..


Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]