Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Story About Strom Spirit

Strom Spirit
(Raijin Thunderkeg)





Sejarah
 "Raijin" , dewa guntur & kilat didalam mitologi Jepang ..



History in Game
 jiwa" Pandaren ada didalam badannya , trus nyiptain energi listrik yg murni . walau jiwa" itu kayak terperangkap , tapi mereka bisa ciptakan kekuatan listrik yg besar .. itu dia Raijin Thunderkeg , seorang "Celestial" yg dipanggil untuk ngebantu Sentinel ..



Kemampuan Khusus
 bisa travelling kesana kemari pake kekuatan listrik .



DOTA: [Sentinel] ini "hero tercepat" di DOTA .. sekarang mungkin dia ada didepan mata kita , tapi bbp detik kemudian udah ada ditempat lain wakakakak .. itu ulti-nya , bisa bawa dia kemana aja .. yg ngebatasin skill-nya itu cuma MP .. kalo cooldown mah gak ada (4 detik doang , anggep aja gak ada) . jadi kalo udah mid - late game , udah deh percuma mau ngejar ni hero , gak akan bisaaaa .. kecuali di stun / disable dulu , baru mungkin bisa di keroyokin haha .. gue gak bisa pake hero ini , dulu cuma pake sekali abis tu nyerah .. tiap travelling pas tengah" MP abis , eh nyangkut di batu" :( untung gak ada musuh yg ngeliat .



Voice: "everyone complains about the weather .. well , I'm doing something about it!"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Story About Strom Spirit

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi