Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Axe Guide Dota 2


AXE

Melee-Initiator-Durable-Disabler-Jungler


Hero Statistik



Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan

  • Salah satu hero durable dan initiator terbaik di dota 2
  • Anti melee hero
  • Instan kill
  • Hero yang bisa lane mana saja bahkan di hutan sekalipun
  • Hampir semua skillnya tembus immune magic

Kekurangan

  • Kalah melawan range hero
  • Kapasitas mana sedikit
  • Pertumbuhan stats int sangat buruk
  • Skillnya membutuhkan banyak mana

Skill


Penjelasan Skill :

Berserker's call Skill initiator axe, skill ini akan memanggil musuh yang ada disekitar axe untuk memukul dirinya. Hero yang terkena skill ini hanya akan memukul axe dan tidak dapat digerakkan maupun menggunakan skill, lebih hebatnya lagi skill ini tembus immune magic.

Ketika menggunakan skill ini axe akan mendapatkan bonus armor sebanyak 40 selama 3.2 detik (level 4) dengan rradius skill sebesar 300.



Penjelasan Skill :
Battle Hunger skill kedua axe, ketika digunakan axe akan menandai satu musuh dan musuh tersebut akan terkena 40 dps (level 4) serta 12% slow move speed. Axe sendiri akan mendapatkan bonus move speed sebesar 12 % dari skill ini.

Sayangnya ada cara untuk menghilangkan skill ini, yaitu dengan membunuh satu unit musuh terserah itu creep di lane maupun di hutan, baik itu kill ataupun denied tetap akan menghilangkan efek dari skill ini.

Talent tree :
Dps dari skill ini akan bertambah 100 berarti menjadi 140 dps (level 4) 


Penjelasan Skill :

Skill ini yang membuat axe menjadi salah satu initiator terbaik di dota 2 dan menjadi anti melee.Counter Helix, axe akan berputar ketika terkena serangan musuh dengan kesempatan berputar sebesar 20% dengan pure damage 180 (level 4) di setiap putarannya. Skill ini memiliki cooldown yaitu 0.3 detik (level 4) dan radius damage sebesar 275.

Kelebihan lain dari skill ini, ilusi dari axe juga tetap bisa mengaktifkan skill ini dengan full damage.




Penjelasan Skill :


Ultimate skill dari axe ini cukup mengerikan, skill ini dapat meng-instan kill musuh jika hp musuh sudah tersisa 400 (level 4). Culling Blade akan memberikan efek bonus move speed sebesar 30% dan attack speed 30  selama 6 detik untuk teman yang ada di sekitar axe jika berhasil membunuh musuh menggunakan skill ini, kelebihan lain dari skill ini adalah jika musuh berhasil dibunuh maka tidak akan ada cooldown untuk skill ini, jadi bisa digunakan kebanyak hero musuh sekaligus. Tetapi jika membunuh unit selain hero menggunakan skill ini cooldown skill ini akan muncul dan jika musuh tidak berhasil dibunuh menggunakan skill ini maka musuh hanya akan menerima 300 damage (level 3) dari skill ini dan cooldown akan jalan.

Aghanim Scepter:
HP threshold skill ini akan bertambah menjadi 550 hp (level 3), durasi bonus efek dari skill ini akan bertambah menjadi 10 detik dan cooldown skill ini akan menjadi 6 detik saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Axe Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi