Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

BUKTI INYOURDREAM SESOSOK “BEAST”, AUI_2000 SEBUT NAMANYA DI KIEV MAJOR

Keberhasilan seorang InYourdreaM menjadi orang pertama yang menyentuh MMR 9k di server SEA nampaknya membawa kebanggaan tersendiri untuk para pemain DOTA 2 di Indonesia.
Bukan apa-apa, hal ini tidak terlepas dari IYD yang benar-benar menghabiskan perjuangan hanya di satu server. Server SEA yang terkenal sebagai sever paling “toxic”.
Jika Abed dan Midone, jelas mereka adalah 2 orang asal region SEA yang menyentuh MMR 9k sebelumnya. Namun ada yang beda, mereka menyentuh angka 9k tersebut saat bermain diluar SEA Sedangkan IYD pure berada di server SEA.
Dan, pengakuan ini bahkan datang dari seorang “senior” DOTA 2 Aui_2000 yang menyebut nama InYourdreaM di Kiev Major setelah seseorang mengajukan pertanyaan kepada panelis.
Meskipun tidak dijelaskan secara detail, namun setidaknya mata dunia tertuju pada pemuda bernama asli Muhammad Rizky ini.
Ya, untuk kata Beast, ramai di Reddit membicarakan IYD dengan permainannya yang buas dan banyak juga yang mengakui bahwa mereka mengikuti perjalanan IYD untuk menyentuh 9k.
Hanya saja sayang, kesuksesan IYD ini kurang mendapatkan perhatian karena memang Kiev Major sedang berlangsung saat ia menyentuh 9k. Tapi paling tidak, Aui_2000 ingat akan InYourdreaM.
Souce Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BUKTI INYOURDREAM SESOSOK “BEAST”, AUI_2000 SEBUT NAMANYA DI KIEV MAJOR

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi