Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

CRAZY WOMBO COMBO! VIRTUS PRO AMAKAN SLOT SEMIFINAL – KIEV MAJOR

Pertarungan untuk memperebutkan slot Semifinal di Kiev Major bisa disebut ini yang paling sengit, dari total 4 match semuanya berjalan full hingga game ketiga. Begitu banyak moment-moment keren yang hadir, salah satu yang paling keren adalah ketika Virtus Pro berhasil mengalahkan Vici Gaming J dengan Wombo Combo yang benar-benar luar biasa.
Pada awalnya game pertama berhasil dimenangkan oleh VG.J setelah pertarungan cukup panjang. Namun game kedua ternyata diamankan oleh Virtus Pro dengan cukup mudah. Game ketiga bisa disebut adalah yang paling sengit dan penuh kejutan.
Keputusan Vici Gaming J untuk memilih Pugna sebagai hero terakhirnya membuat panel terkejut dan juga senang karena sudah lama mereka tak melihat Pugna dipilih di competitive scene. Berjalan cukup lancar untuk Vici Gaming J, Pugna terlihat sangat membantu mereka untuk membalas kill yang tertinggal. Namun ketika Wombo Combo itu terjadi, keadaan jadi berat sebelah. Kurang dari 5 menit setelah kejadian tersebut Virtus Pro berhasil memenangkan match ini dengan skor 2-1 dan mengamankan slot Semifinal – Kiev Major.
Virtus Pro akan berhadapan dengan Invictus Gaming hari ini, sekitar pukul 14:00 WIB memperebutkan slot Grand Final. Menurut kalian siapa yang akan menang nantinya?
Source Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CRAZY WOMBO COMBO! VIRTUS PRO AMAKAN SLOT SEMIFINAL – KIEV MAJOR

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi