Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DAC 2017 : Akankah EG Bertahan?

DACEGWINS
Dota 2 Asia Championship Group stage berakhir dengan pertandingan – pertandingan yang sangat seru , para team bertarung untuk menduduki posisi teratas di masing-masing grup agar dapat di tempatkan di Upper bracket pada main event nanti . 
Hari ketiga dan sebagai hari terakhir pertarungan group stage DAC 2017 ini berlangsung sangat sengit . dan cukup disayangkan bagi NA dota karna tidak dapat merebut posisi teratas pada group stage , dan kabar baik untuk wilayah CIS yang dikabarkan bahwa team Empire berhasil merebut posisi atas setelah seri melawan juara The international 2016 Wings Gaming dan mengklaim posisi ke dua teratas di group A setelah OG . dan di group B , tempat teratas di isi oleh Team asal China yaitu Invictus gaming dan Newbee . IG tampak kuat dalam tournament ini dengan Line up barunya yang berhasil menaklukan tim seperti Evil Geniuses dan Liquid sehingga harus bermain di Lower bracket pada Main Event nanti .
Pada hari kedua EG sangat memerlukan kemenangan melawan IG agar dapat menduduki posisi atas di group B , namun IG tampil sangat bagus dan EG pun tidak dapat membendung Meta dari Team IG  saat ini , Begitu pula dengan team NP yang hanya membutuhkan skor imbang melawan Newbee di hari terakhir , namun hal itu tidak terjadi dan senasib dengan EG . kedua team tersebut tampil loyo di hari terakhir dengan draft yang dipertanyakan , karna tidak tampil bagus seperti biasanya .
Untuk Main Event yang akan di adakan pada tanggal 1 April Nanti , para pemenang group akan di pertemukan di Uper bracket , seperti OG vs Newbee dan IG vs Empire dengan sistem Best of three . sementara itu di lower bracket , EG harus berhadapan dengan Wings gaming , Liquid dengan Faceless , Team NP dengan VG.J dan LGD FY dengan IG.V dengan sistem Best of One dengan maksud hanya satu game dan jika kalah langsung ter eliminasi . tentu hal ini sangat sulit untuk kedua pemenang The international yang harus bertemu untuk mempertahankan posisi nya di DAC tahun ini ( EG vs Wings ) siapa kah yang akan bertahan ?
Sayangnya EG saat Final Kalah oleh IG yang di bantai telak 3-0 saat pertandingan DAC2017 BO5!!! Selamat Kepada IG yang menjadi Juara 1 Dac 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DAC 2017 : Akankah EG Bertahan?

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi