Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DAFTAR 5 LAGU KEREN UNTUK DIDENGARKAN SAAT BERMAIN DOTA 2

  1. Viva La Vida
    Gak tahu lagu ini? OMG. This is one of the best song ever, guys! Coldpay, band asal Inggris ini berhasil membuat sebuah anthem yang bukan hanya didengarkan oleh beberapa orang saja namun hampir semua orang sepertinya tahu lagu ini. Ada fakta unik dari lagu Viva La Vida lho. Saat tim sepakbola Barcelona memenangkan 6 gelar dalam satu musim, lagu ini selalu diperdengarkan di ruang ganti di setiap pertandingan sebelum mereka bermain. Powerful song, right?
  2. Spaceman
    Bagi fans The Killers, Spaceman pastinya jadi salah satu lagu yang mereka favoritkan. Beberapa interpretasi muncul dari para fans mereka tentang lagu ini, tapi jika dicermati lagu ini lebih bercerita tentang penculikan manusia oleh Alien. Wow! Selain itu, lagu ini juga bisa membuat kita bersyukur bahwa kita masih bisa nyaman hidup di dunia ini dan jauh dari alien. Hal ini didukung juga oleh judul lagu mereka. So, jika kalian pecinta segala hal tentang luar angkasa, sepertinya lagu ini bisa menjadi lagu wajib untuk kalian.
  3. Uprising
    Untuk lagu yang satu ini, liriknya tiada dua. Muse begitu cermat dalam membuat lagu ini dan pastinya akan sangat berpengaruh dengan mental kalian saat bermain DOTA 2 jika kalian mencermati liriknya. “They will not control us, We will be victorious!” Sebetulnya lagu ini bercerita tentang illuminati dan freemason. Seperti yang mungkin sudah banyak orang tahu, Muse merupakan band yang sangat anti dengan hal-hal berbau konspirasi tersebut dan ingin memberi tahu dunia tentang eksistensi hal tersebut.
  4. Let It Be
    Sediakan mesin waktu karena kita akan kembali ke tahun 1970 di mana The Beatles merilis lagu ini. Yap, dibanding tiga lagu sebelumnya memang lagu ini jauh lebih kalem. Tapi untuk urusan lirik? Hmm, dengan lagu ini kalian akan bisa sering-sering mengelus dada saat bermain DOTA 2. Ya, jika teman setim ngefeed, let it be. Jika mati terkena gank, let it be. Jika -25 akhirnya, let it be. Selalu ada waktunya untuk kita bangkit dan tak kehilangan asa.
  5. The Fighter
    Anyone familiar with Gym Class Heroes? Jika kalian kurang familiar dengan band satu ini, mungkin kalian tahu Travie McCoy. Yep, Travie McCoy adalah member dary Gym Class Heroes yang membawakan lagu kece satu ini. Menghadirkan Ryan Tedder yang juga pentolan OneRepublic. Travie McCoy mengatakan bahwa lagu ini ditujukan untuk dirinya sendiri sebagai pengingat bahwa ia telah bekerja keras selama ini dan nantinya lagu ini juga untuk menginsiprasi dan memotivasi banyak orang bahwa “cintailah apa yang kau lakukan, dan semuanya akan terbayar nantinya.
So, bagaimana dari kalian? Dari kelima lagu ini, apakah sudah pernah mendengarnya? Coba dengarkan lagunya sambil dimaknai liriknya, semoga akan sedikit memperbaiki mental kalian bermain DOTA 2 ya. Untuk yang belum baca part pertama, kalian bisa klik link ini Daftar 5 Lagu Keren Untuk Didengarkan Saat Bermain DOTA 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DAFTAR 5 LAGU KEREN UNTUK DIDENGARKAN SAAT BERMAIN DOTA 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi