Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DUA “DOSA” BESAR BULBA DI KIEV MAJOR, LULBA

Bulba merupakan salah satu pemain yang sudah malang melintang di pro scene DOTA 2. Jika bicara tahun, untuk DOTA 2 saja ia sudah memulai karirnya sejak tahun 2011. Dimulai dari tim EZ Style lalu hanya perlu satu tahun untuk Bulba masuk ke tim Evil Geniuses. Tim raksasa yang merupakan kekuatan tersendiri di esports, salah satunya DOTA 2.
Dengan segala pengalamannya, Bulba seharusnya bisa menjadi salah satu pilar yang berpengaruh besar untuk tim yang dibelanya sekarang yaitu Digital Chaos. Namun, ternyata dosa yang dilakukannya dalam match terakhir di Kiev Major kemarin seolah membuyarkan usaha Digital Chaos untuk lolos ke babak selanjutnya, dan bahkan harus rela angkat koper dengan cepat.
Dan inilah 2 klip bagaimana Bulba mendadak berubah menjadi Lulba:
Satu lagi.
Sepertinya, Bulba akan merasa sangat-sangat menyesal dengan dosa-dosa yang ia lakukan kemarin. Terlihat juga seperti yang ada di klip kedua. Namun, tetap saja Bulba merupakan salah satu pemain yang permainannya bisa dibilang cukup stabil. Dan di DOTA 2, shit happen bisa saja terjadi. Tetap semangat Bulba!
Source RevivalTV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DUA “DOSA” BESAR BULBA DI KIEV MAJOR, LULBA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi