Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DUA KALI COMEBACK, OG BUKTIKAN BAHWA MEREKA PANTAS UNTUK MENJADI JAWARA MAJOR 4 KALI

Setelah melewati 4 hari di Main Event, maka berakhirlah sudah event Kiev Major. Termasuk berakhir pula perjuangan dari OG yang berhasil menjuarai event Kiev Major setelah mengalahkan Virtus Pro di babak Grand Final dengan skor 3-2.
Dengan format Best of 5, match terasa begitu panjang dan sengit. Seperti pada game pertama OG berhasil melakukan comeback yang luar biasa, mengejar ketertinggalan networth yang hampir mencapai 20k perbedaan networth.
Game kedua, Virtus Pro terlihat mendominasi game. Walaupun OG terus mencoba mengejar ketertinggalan mereka namun sayangnya tidak berjalan dengan lancar, combo Double Damage + Empore + Metamorphosis dari Terrorblade – RAMZES666 benar-benar sulit dikalahkan.
Sama halnya dengan game ketiga, Virtus Pro juga terlihat mendominasi. Menurut syndereN draft dari OG kurang cocok untuk early game dan itu terbukti, Night Stalker – Lil dapat dengan mudah mendapatkan kill di early hingga midgame. OG berusaha mengejar ketertinggalan di late game, namun RAMZES666 terlalu sulit untuk ditumbangkan. VP kembali menang, skor sementara 2-1.
Performa yang ditunggu-tunggu fans OG datang juga di game ke 4. Giliran OG yang mendominasi, bahkan menuju midgame top 3 networth sempat diduduki oleh mereka. Walaupun sempat sedikit bernafas lega berkat RP yang baik dari 9pasha, namun untuk menghadapi push selanjutnya Virtus Pro malah terlihat benar-benar kewalahan.
Video Player
00:00
00:31
Perbedaan kill yang cukup jauh, membuat Virtus Pro terlihat memimpin di game terakhir. Namun kenyataannya perbedaan networth tidak terlalu jauh, OG mampu memanfaatkan situasi dan mengambil tower demi tower untuk mengejar ketertinggalan networth. Semenjak OG mendapatkan 4 kill di late game, mulai saat itu keadaan menjadi berbalik OG memimpin game. Ana dengan Trollnya benar-benar berpengaruh besar di game kali ini. OG berhasil menang setelah melancarkan push di menit 58.
Dengen kemenangan tersebut OG mengakhiri match tersebut dengan skor 3-2. Berikut total pembagian hadiah para pemenang Kiev Major :
  • 1st Winner – OG – $1,000,000 (13,3 Milyar Rupiah)
  • 2nd Winner – Virtus Pro – $500,000 (6,6 Milyar Rupiah)
  • 3rd~4th Winner – Invictus Gaming & Evil Geniuses $250,000 (3,3 Milyar Rupiah)
Untuk juara 5 ~ 16 kalian bisa lihat di bawah ini.

wiki.teamliquid.net/dota2

Sekali lagi selamat untuk OG yang berhasil mengamankan Major ke 4 mereka. Semoga performa mereka akan tetap stabil hinggal The International 2017 :D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DUA KALI COMEBACK, OG BUKTIKAN BAHWA MEREKA PANTAS UNTUK MENJADI JAWARA MAJOR 4 KALI

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi