Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EG VS SG E-SPORTS : MATCH SUPER SERU YANG DILEWATKAN BANYAK ORANG

Hari ketiga Main Event dari Kiev Major benar-benar berjalan begitu panjang, dengan total 4 match yang ada semuanya berakhir dengan 3 game. Dan salah satu match yang paling lama adalah Evil Geniuses vs SG e-sports, yang dimana match34 tersebut semuanya bisa disebut tiap gamenya berjalan 1 jam penuh.
Game pertama, EG lebih mampu mengontrol jalannya game, walaupun Juggernaut– William “Hfn.k3” Medeiros dan Lina – Adriano “4dr” Machado sempat membuat EG kerepotan.
Pada game 2, justru SG e-sports yang lebih mengambil alih game. Enigma – Otavio “tavo” Gabriel beberapa kali melakukan epic Black Hole dan membuat team EG wipe out. Rubick Andreas “Cr1t-“ Nielsen yang semestinya dapat stolen speal dari Enigma pun tidak dapat berbuat banyak. Alhasil, EG dipaksa melanjutkan hingga game ketiga.
Game ke-3, menjadi series penentu, Spectre early pick oleh EG. Memainkan tempo lambat, dan mengarahkan ke late game, hero-hero core dari EG mampu mengacak positioning dari team SG e-sports. Epic moment kembali terjadi, Five-man Dream Coil Puck – Sumail “Suma1l” Hassan di roshan pit menjelang late game akan menjadi moment tak terlupakan pada Major kali ini. Spectre – Artour “Arteezy” Babaev berhasil membawa the Bleed Blue melaju ke semifinal, skor berakhir 2-1 untuk EG.
EG memang salah satu tim unggulan pada Kiev Major 2017. Namun perjuangan SG E-Sports sebagai tim pertama asal Brasil yang tampil pada event resmi Valve patut diapresiasi.
Dengan kemenangan ini Evil Geniuses maju ke babak semifinal.
Source Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EG VS SG E-SPORTS : MATCH SUPER SERU YANG DILEWATKAN BANYAK ORANG

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi