Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EVOS KALAH 2-0 DARI TEAM RECCA PROJECT DI KASKUS BATTLEGROUND WAVE 4

Sebagai salah satu turnament yang memiliki cukup banyak peminat, Kaskus Battleground telah menyelesaikan wave keempatnya. Pertarungan antara dua Grand Finalist yaitu EVOS Esports dan Recca Project baru saja berakhir.
Yup sesuai yang kalian lihat diatas, pertarungan Best of Three diantara kedua team tersebut berhasil dimenangkan oleh Recca Project. Sayangnya EVOS harus mengorbankan game pertamanya dan memberikan 1 point advantage kepada Recca Project.
Walaupun EVOS cukup mendominasi pada early dan midgame, bahkan memegang posisi 2 top networth saat itu. Namun ketika mereka mulai melakukan push di bottom lane, Recca berhasil mengambil kesempatan itu untuk membuat Anti Mage mengejar ketertinggalan itemnya dengan mendapatkan Ultra Kill walaupun mengorbankan 4 hero dari Recca.
Sejak saat itu Recca mulai mendapatkan kekompakannya dan menghasilkan kill demi kill. EVOS sempat mendapatkan Aegis dan Cheese tapi ternyata belum cukup untuk menghadapi push yang baik dari Recca.
Recca pun berhasil mengejar ketertinggalan mereka, bahkan Networth Anti Mage naik ke posisi pertama. Saat itulah EVOS mulai terlihat kewalahan apalagi melihat Ursa yang mati berulang kali.
Dengan kemenangan tersebut Recca Esports berhasil menjuarai Kaskus Battleground Wave 4 dan berikut adalah total pembagian hadiahnya :
  • 1st Winner – Recca Esports – 10 Juta Rupiah
  • 2nd Winner – EVOS Esports – 7 Juta Rupiah
  • 3rd Winner – Underground Infinite – 4 Juta Rupiah
  • 4rd Winner – ARMY GAMING REBORN – 3 Juta Rupiah
Namun baik itu Recca Project dan EVOS Esports akan berpartisipasi pada Grand Final Kaskus Battleground.
Source RevivalTV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EVOS KALAH 2-0 DARI TEAM RECCA PROJECT DI KASKUS BATTLEGROUND WAVE 4

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi