Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

FITUR ATAU BUG, GUNAKAN ABILITY HERO DOTA 2 KALIAN TANPA BERBALIK BADAN!

Tidak bisa dipungkiri jika di setiap game pasti akan selalu ada bug. Saat developer memperbaiki suatu bug, maka hadir bug lainnya. Dan selalu saja seperti ini.
Dan kanal YouTube, DOTA 2 Tips baru saja mengunggah satu video yang mana menunjukkan bahwa kita bisa menggunakan skill dengan arah ke belakang badan hero. Dalam artian, tanpa perlu berbalik badan, kita bisa menggunakan skill tersebut.
Kalian bisa melihatnya di videonya di bawah ini. Kalian juga bisa mencobanya hero-hero apa saja nantinya yang bisa menggunakan mekanik tersebut.
Belum bisa dipastikan, ini sebuah bug atau memang trik yang baru saja ditemukan. Yang jelas, di beberapa kesempatan, mekanik ini akan sangat membantu apalagi saat kalian mencoba untuk kabur dari kejaran musuh.
Misalnya saat Drow Ranger dikejar musuh, ia dapat melakukan Gust ke belakang. Atau saat Earthshaker dikejar-kejar gerombolan musuh, ia dapat melakukan Fissure ke belakang.
Berhubung sepersekian detik sangatlah mahal di DOTA, menurut kalian apakah hal ini lebih baik dianggap bug atau fitur? Jika bug, tentunya hal ini harus cepat-cepat diperbaiki. Namun jika memang fitur tersembunyi, hal ini bisa kalian terapkan di hari-hari kalian bermain DOTA 2.
Source Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FITUR ATAU BUG, GUNAKAN ABILITY HERO DOTA 2 KALIAN TANPA BERBALIK BADAN!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi