Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

INI DIA TIPS TELEPORTING DI DOTA 2

Hasil gambar untuk dota 2 teleport
Bermain DOTA 2 memang bisa menghabiskan banyak waktu. Kalian bahkan bisa berjam-jam di depan komputer hanya untuk berusaha menghancurkan ancient musuh. Tapi, apakah kalian sudah menggunakan Town Scroll Portal atau yang biasa orang Indonesia sebut TP dengan benar? Mari kita bahas hal-hal mendasar ini yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk para pemain baru kita.
  • Selalu Bawa TP
    This is DOTA, bukan League of Legends yang bisa untuk recall kapanpun ia mau. Berulang kali Valve memangkas harga TP sampai dengan hari ini hanya 50 gold saja. Jika kalian masih malas-malasan untuk membawa TP, mungkin DOTA 2 bukan tempat yang tepat untuk kalian. So, tetap beli TP di setiap kesempatan ya!
  • Mampir ke Side Shop
    Side shop memang tidak lengkap, namun side shop adalah pelengkap. Kalian bisa melengkapi item-item dengan membeli barang di side shop. Seperti halnya TP, ia memang bukan item pelengkap namun dengan membeli TP di side shop apalagi di fase awal game, kalian mungkin bisa membuat midlaner kalian terhindar dari gank karena kalian akan TP langsung ke mid.
  • Double Click TP
    Merasa pusing saat mencoba kabur dari war yang sudah tidak mungkin dimenangkan tim ataupun perlu cepat-cepat untuk pulang ke fountain saat ada gank? Jangan pusingkan dirimu dengan click TP lalu click Fountain ya, karena kalian bisa double click TP kalian untuk langsung pulang.
  • TP is Completely Shareable
    Apa maksudnya? Kalian bisa memberikan TP yang kalian punya ke teman kalian saat mendesak. Jika kalian support dan disaat yang bersamaan ada clash yang sudah pasti membuat kalian mati dan carry kalian tidak memiliki TP, kalian bisa memberikan TP tersebut untuk sang carry, ya semoga dia bisa pulang dengan selamat nantinya bukan? Jangan lupa berbaik hati untuk drop TP di fountain, siapa tahu core kalian sangat membutuhkannya nantinya.
  • Buang TP-mu Jika Sudah Ada Boots of Travel
    Ya, kalian tidak perlu bergaya seperti orang kaya yang menyimpan TP saat kalian sudah punya Boots of Travel karena jika kalian menggunakan salah satunya, maka yang lain akan cooldown. What a waste! Kalian malah mungkin lebih baik memberikannya ke pada support kalian misalnya yang jelas akan sangat menghargai “mail time” tersebut.
  • Invisible Jika Memungkinkan
    Hal ini hanya bisa dipraktekkan oleh hero-hero dengan skill invisible atau dengan siapapun yang membeli item invisible. Kalian bisa memastikan keselamatan diri kalian bukan hanya lewat TP pulang yang mungkin musuh kalian masih bisa memberikan disable, namun jika kalian invisible? Setidaknya kemungkinan selamat lebih besar sambil berharap tidak ada deteksi dari musuh.
  • Kurangi TP di Depan Tower
    Sebetulnya, hal ini tergantung situasi. Namun, kebanyakan orang kurang berhati-hati saat melakukan teleport dengan TP persis di depan tower misalnya disaat musuh sedang nyaman untuk push. Dari niat untuk mempertahankan tower malah berbuah menjadi “feed +1” dan kehilangan tower. Solusinya? Ambil tempat teraman untuk teleport, dan pastikan tidak datang sendirian.
  • TP Memberikan Flying Vision
    Jadi intinya? KALIAN BISA GUNAKAN TP UNTUK COUNTER MONKEY KING! Yep, bukan counter 100% yang ampuh, namun di saat yang mendesak, kalian bisa melakukan fake teleport hanya untuk mencari flying vision-nya saja agar bisa mengetahui posisi dari Monkey King saat di atas pohon. Namun ingat, vision yang dihasilkan hanya sebesar 200 range.
  • Durasi Teleport Bisa Bertambah
    Normalnya, durasi teleport hanya 3 detik. Namun, bisa bertambah lebih lama. Ya, jika ada lebih dari satu orang yang teleport di satu tempat dengan radius 1150 maka teleport yang kedua akan menjadi 5 detik, baru setelahnya akan bertambah 0,5 detik. Hal ini disebut check time. So, jika kalian berlima teleport di satu tempat, makan orang yang terakhir melakukan TP akan teleport-nya akan memakan waktu 7 detik! Pernah merasa teleport kalian lama? Ya ini alasannya.
  • Kadang, Perlu untuk Melakukan Fake Teleport
    Fake teleport biasanya digunakan saat seseorang dari tim kalian digank. Beberapa pemain seharusnya melakukan fake teleleport seperti seolah akan membantu hero yang terkena gank, jika musuh akhirnya ketakutan dan mundur, kalian bisa melakukan cancel terhadap teleport kalian. Namun jika musuh melakukan divejust prepare for the battle!
Sumber Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INI DIA TIPS TELEPORTING DI DOTA 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi