Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

INYOURDREAM 9000 MMR!! TAPI LIHAT PERJUANGAN DI BEBERAPA MATCH TERAKHIRNYA

Gratz inYourDreaM yang berhasil mencapai 9000 MMR, secara otomatis membuatnya menjadi pemain pertama yang mencapai angka 9000 di server SEA.
Namun tahukah kalian bagaimana perjuangan inYourDream di beberapa match terakhirnya. inYourDream membutuhkan total 10 match berturut-turut sebelum bisa mencapai angka tersebut.
source, dotabuff.com
Berawal dari 2x kalah kemudian menang 3x berturut-turut, setelah itu dia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mencapai angka 9000 tapi berakhir kalah lagi ketika menggunakan Templar Assasin. Game berikutnya adalah game terpanjang dan terberat untuk hari itu, beruntungnya game yang berakhir dalam waktu 2 Jam 19 Menit itu, berakhir dengan kemenangan untuk inYourDream – Legion Commander yang berhasil memberikan comeback yang luar biasa.
Masih belum berhenti, walaupun telah bermain di game panjang seperti itu, inYourDream masih melanjutkan perjuangannya. Sayangnya di game berikutnya dia kembali menelan kekalahan dengan begitu MMRnya turun lagi ke angka 8954.
source, dotabuff.com
Masih lanjut lagi, inYourDream sepertinya benar-benar ingin menyelesaikannya hari itu juga. Dengan menggunakan Juggernaut, game berhasil diamankan cukup cepat 24 menit dan membuat MMRnya kembali lagi ke 8979 MMR.
source, dotabuff.com
Akhirnya kita sampai di penghujung acara, inYourDream kembali menggunakan Templar Assasin. Dengan bantuan kerjasama team yang baik ditambah draft yang terlihat mendukung.
Akhirnya game berhasil dimenangkan bersama dengan rampage oleh inYourDream. MMR inYourDream mencapai angka 9004.
Yup, dengan kemenangan tersebut inYourDream menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencapai angka 9000 MMR murni dengan hanya bermain di server SEA, berbeda dengan MidOne dari Malaysia yang mencapai angka 9000nya di server Eropa dan juga Abed dari Filipina yang membuka angka 9000nya di server Amerika.
Source Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INYOURDREAM 9000 MMR!! TAPI LIHAT PERJUANGAN DI BEBERAPA MATCH TERAKHIRNYA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi