Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

IO Guide Dota 2

IO


Kelebihan

  • Support yang sangat baik
  • Salah satu ganker yang hebat
  • Sangat membantu carry tim untuk mendapatkan kill
  • Penyelamat hidup :')
  • Dapat memberi regen HP, mana serta Move speed kepada teman

Kekurangan

  • Sangat lemah
  • Kena Stun = Mati
  • Cukup sulit untuk dimainkan
  • Membutuhkan tim yang hebat
  • harus rela berkorban diri buat tim!


SKILL1.Tether

  Hasil gambar untuk io dota 2 skill theater

~Break Tether

Penjelasan Skill :

Ketika digunakan ke teman/unit akan keluar sub ability Break Tether yang akan membuat IO memutuskan tali jiwanya ke unit/teman yang di beri skill Tether. Kehebatan dari skill ini adalah IO dapat membagi Restorasi mana dan HP ke teman yang di tether dan teman tersebut mendapat 1,5 kali lebih banyak daripada IO. Contoh, ketika IO menggunakan Arcane boots dan mengaktifkannya Teman yang di Tethermendapatkan mana langsung dari arcane boots dan juga mendapatkan mana dari IO, jumlah mana yang di dapat dari IO di kalikan sebanyak 1,5 itulah hasil restorasi mana yang didapatkan teman yang di Tether. Hal itu juga berlaku untuk mekans atau item heal lainnya.

Jika menggunakan Tether  ke teman/unit yang berada 700  range atau lebih IO akan menarik dirinya sendiri ketemannya menggunakan tali jiwa miliknya, dan hebatnya lagi IO dapat melewati gunung atau pepohonan yang tidak dapat dilalui pada saat IO menarik dirinya memakai Tether. IO juga akan merusak pohon sekitar 350 radius di dekat IO sesaat setelah IO selesai menarik dirinya menggunakan Tether.

*Note : Skill ini sangat sinergi dengan skill Overcharge dan Relocate milikmu, untuk lebih detailnya silahkan baca penjelasan skill tersebut. Ketika menggunakan Tether ke teman yang menghilang, musuh hanya akan melihat tali jiwa milik IO  dimana teman anda yang menghilang terakhir terlihat oleh musuh.


2.Spirit

 

 ~Spirit IN                                             ~Spirit OUT
                                       

Penjelasan Skill :

Ketika diaktifkan akan keluar 5 buah partikel roh yang akan mengelilingi IO, ketika mengambil skill ini IO akan mendapatkan 2 skill tambahan yaitu Spirit in dan Spirit Out, Spirit in berguna untuk memperdekat jarak kelima partikel roh ke IO sebaliknya Spirit Out akan memperjauh kelima partikel roh tersebut. 

Ketika mengaktifkan skill Spirits ini, partikel roh akan muncul satu persatu selama 5 detik, jadi partikel roh tersebut akan muncul setiap 1 detik pada saat skill ini diaktifkan. Ketika Spirits IO menabrak non hero unit (Creep, dll) mereka akan mendapatkan damage Collision sebanyak 26 Damage per tabrakan (Maks level), dan ketika menabrak Hero akan membuat Partikel roh IO meledak yang akan menghasilkan 100 damage (maks level), Partikel roh IO akan meledak dengan sendirinya ketika durasinya telah habis yaitu selama 19 detik dan itu akan menyebabkan semua musuh yang berada didekat partikel roh milik IO akan mendapat damage ledakan.

*Note : Tidak seperti skillnya yang lain, Spirits (Partikel roh) dapat terlihat oleh musuh bahkan jika IO menghilang sekalipun. Partikel roh akan memberikan flying vision sebesar 300 radius selama 3 detik ketika Partikel roh tersebut meledak saat menabrak hero, tidak pada saat durasinya telah habis.

3.Overcharge

  

Penjelasan Skill :

Ini dia salah satu skill IO yang membuat musuh geram, skill ini dapat membuat IO dan teman yang di Tethernya mendapat efek damage reduction (Damage yang diterima akan berkurang) sebanyak 20% dan lagi menambah attack speed sebesar 70, ini lah yang membuat hero yang di tether oleh IO menjadi sulit untuk dibunuh. 

Sayangnya menggunakan skill ini harus merelakan 4,5% HP dan mana milik IO perdetiknya tapi Worth It lah.

*Note : Skill ini tidak mengganggu ketika IO menggunakan Item atau skill yang bersifat channeling seperti pada saat menggunakan TP.

4.Relocate

  

Penjelasan Skill :

IO dapat teleport kemana saja yang ia tuju saat menggunakan skill ini, skill ini mirip seperti Teleportation (Nature's Prophet) Bedanya adalah IO dapat membawa salah satu temannya yang telah ia Tether dan skill ini juga memiliki durasi tersendiri yaitu 12 detik. Relocate memerlukan 2 detik delay saat menggunakan skill ini, selama delay skill berlangsung tim anda akan diberi flying vision 300 radius di tempat yang IO tuju. IO juga akan menghancurkan pohon disekitarnya pada saat teleport dan teleport balik.
*Note : Skill ini sangat berguna Untuk menolong teman dan gank musuh, gunakanlah dengan bijak. Hanya bisa digunakan pada Ilusi, Spirit Bear (Lone Druid), Golem (Warlock) dan Storm serta Fire Spirit dari Primal Spirit (Brewmaster).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IO Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi