Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Lycan Guide Dota 2

Banyak yang berubah setelah Dota 2 meng-update game mereka dengan patch 7.00. Termasuk juga Lycan, yang sebelumnya cukup jarang digunakan, kini mulai dilirik banyak orang. Banyak Hero Dota 2 yang mengalami Nerf sebelum memasuki patch 7.00. Sedangkan Lycan sendiri jarang sekali tersentuh Valve, sehingga kini ia semakin buas di dalam pertandingan.
Dengan keliaran Lycan ini, membuatnya memiliki banyak peran yang krusial selama permainan berlangsung. Mulai dari ganker yang mematikan, split-pusher, dan juga carry. Lycan memang didesain memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat kuat. Hampir dari seluruh kemampuannya menambah damage output yang ia hasilkan dari serangan fisiknya. Apalagi skill “Howl” yang efeknya berlipat ganda ketika malam tiba. Tentu saja membuatnya semakin ditakuti tim lawan.


sumber: dota2wallpaper.com

Ada dua item yang kini sering kali dipakai Lycan sebagai build utamanya yaitu Helm of the Dominator dan Necronominion. Kedua item tersebut memungkinkan Lycan mengontrol multi-unit, apalagi Lycan sendiri memiliki dua Wolve dari skill Summon Wolves. Dengan bantuan skill “Howl” dan “Feral Impulse,” akan memberikan buff yang cukup tinggi kepada seluruh unit yang kamu kontrol. Jelas untuk menghadapi musuh akan lebih mudah menggunakan banyak unit ini di pertengahan permainan.
Selain dua item tersebut, ada dua item lain yang sering menjadi pilihan pemain dalam pertempuran, yaitu: Vladmir’s Offering dan Power Treads. Dengan banyak efek aura yang disediakan Vladmir’s Offering, membuat para unit yang kamu kontrol pun ikut bisa menikmatinya. Sehingga membuat multi-unit yang kamu kontrol semakin solid dan susah untuk dikalahkan musuh. Pemilihan Power Treads, karena attack speed yang ia miliki cukup tinggi, sangat cocok untuk carry.
Sedangkan untuk Hero Talent, hampir seluruh pilihan yang disediakan pengembang untuk Lycan cukup seimbang. Meskipun beberapa diantara mereka sering dipilih pemain. Berikut ini merupakan statistik Hero Talent yang sering dipakai oleh pemain dari dotabuff.com:

sumber: dotabuff.com

Melihat statistik diatas, masih banyak pemain yang memilih Hero Talent yang memperkuat Lycan secara individual. Peningkatan damage, STR, Evasion, dan durasi skill Shapeshift, tentu membuat Lycan akan semakin agresif di akhir permainan. Membuatnya bisa menjadi carry, meskipun tanpa menggunakan semua multi-unit yang ia kontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lycan Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi