Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

MAGIC DAMAGE EMBER SPIRIT

Talent Tree pada patch 7 DOTA 2 harus diakui banyak mengubah meta yang ada. Dan, salah satu hal yang menarik perhatian adalah bagaimana Ember Spirit bisa dimaksimalkan untuk magical damage ketimbang physical damage-nya. Yang jadi pertanyaan, semaksimal apa?
Ember Spirit terkenal dengan kapabilitasnya untuk memberikan physical damage, hal ini pula yang akhirnya membuat banyak pemain Ember Spirit menggunakan Divine Rapier sebagai pilihan terakhirnya sebagai item damage di late game.
Di patch 7.00 atau setidaknya sampai 7.01 ini, banyak pemain yang mulai bergeser gaya permainannya untuk lebih bermain pada magical damage. Tentunya ini meta yang baru yang mana tidak asal dibuat, namun memang melihat potensi yang ada peda hero ini.

Dengan mengombinasikan talent yang ada dengan item yang tepat, tentunya magical damage yang dihasilkan akan semakin maksimal. Di level 10, +15% Spell Amplification jadi pilihan yang tepat untuk memulai bermain sebagai “nuker” Ember Spirit. Di level 15 ada +6 All Stats yang mungkin lebih efektif dibandingkan +20 Movement Speed karena kebanyakan pemain Ember Spirit langsung membeli Boots of Travel, right?
Beranjak ke level 20, 15% Cooldown Reduction membuat menguatkan posisi Ember dengan semakin memungkinkan dirinya melemparkan skill-skillnya. Apalagi di level 25, ada +2s Searing Chains yang pastinya akan diambil saat tersedia.
Dengan semua talent yang dipilih diatas, maka Ember Spirit sudah bisa dikatakan sebagai nuker. Namun, untuk lebih memaksimalkan potensinya, ada beberapa item yang “wajib” dibeli seperti Veil of Discord yang memberikan tambahan magical damage. Sedangkan dengan rework-nya Drum of Endurance, bisa menjadi salah satu opsi lain untuk kalian yang mungkin akan bermasalah dengan mana nantinya di early-mid game. Meskipun begitu, Ring of Aquilla juga masih bisa dipilih tentunya dengan pertimbangan harga yang lebih murah.
Selanjutnya adalah Blade Mail yang menjadi primadona di banyak hero, dan Blade Mail di Ember Spirit bukanlah seuatu hal yang salah namun juga bukan suatu hal yang wajib tentunya. Kita bisa sebut Blade Mail sebagai opsional mid game, mungkin. Apalagi jika musuh-musuh yang ada merupakan hero hitter. Masalah magical damage dari musuh, mungkin sedikit-banyak akan bisa ditangkal dengan Flame Guard. BKB? Dengan status Ember Spirit yang lebih bermain nuker, tentunya akan ada banyak clash dengan hadirnya Ember Spirit. Dan BKB, jelas menjadi item wajib jika memang musuh-musuh yang ada lebih bermain dengan skill-skill yang mereka miliki. Apakah Linken Sphere jadi item wajib? Jika diperlukan, ya katakanlah itu sebagi item wajib apalagi ada mana regeneration disana. Seems Good.
Yang terakhir, Octarine Core. Item ini akan membuat Ember Spirit yang satu ini sangat menjengkelkan. Selain lifesteal-nya yang akan membuat Ember Spirit jauh lebih durable dari sebelumnya, item ini juga akan membuatmu lebih bisa memaksimalkan talent yang di ambil sebelumnya. Dengan asumsi di level 4 Searing Chain adalah 3s + talent, maka akan menjadi 5s. Belum lagi cooldown reduction, dengan 15% cooldown reduction dari talent ditambah 25% juga dari Octarine Core maka skill ini hanya akan memiliki cooldown 5.1s dari yang awalnya 8s. Forever rooted! Shiva’s Guard jadi item yang cukup alternatif nantinya, namun lumayan bisa diandalkan karena item ini memiliki mana regeneration dan memberikan slow yang memudahkan Ember Spirit nantinya untuk lebih mengunci pergerakan musuh. Radiance? Jika kalian mau dan memang hero-hero musuh banyak yang menggunakan Blink Dagger, bisa jadi pilihan yang cukup baik. Burn damage ditambah skill-skill yang ada, sepertinya akan menyulitkan pergerakan musuh.
Item yang mungkin dipakai tapi tidak disarankan untuk build magical damage adalah item seperti sepaket Ethereal Blade dan Dagon. Memang item tersebut merupakan sumber dari magical damage, tapi dengan kemampuan crowd control dan area damage dari Ember Spirit, apakah item dengan single target merupakan pilihan yang bijak?
Akhirnya, semua pilihan ada di para pemain sendiri apakah masih ingin memaksimalkan Physical Damage atau Magical Damage yang ada dari Ember Spirit saat ini.
Kalau kalian? Mengikuti meta magical damage atau old school physical damage? 
Source RevivalTV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MAGIC DAMAGE EMBER SPIRIT

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi