Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Manfaat Menggunakan Gaming Gear

Kelebihan bermain games menggunakan Gaming Gear

Hallo sobat Dota  , Gimana kabar dunia persilatan ? Semoga semakin hijau ya  kalau gak hijau masih gundul karena kebakaran coba lapor mentri kehutanan aja :D . Kali ini ane coba share artikel tentang kegunaan apa saja sih yang kamu dapatkan kalau bermain game menggunakan Gaming Gear yang canggih ? 

Dendi Gaming Gears
Dendi on Action

Contoh seperti salah satu idola kita nih  Terlihat dia menggunakan Gaming Gear yang tidak standart . Karena mungkin faktor kebiasaan kali ya, juga terlihat lebih keren juga soalnya dari tampilan saja juga sangat menarik . Kalau kita menggunakan gaming gear standar , selain tampilannya tidak terlalu menarik , juga berpengaruh sensivitynya dalam permainan .




Contoh seperti gambar di atas , Keyboard dan Mouse legendaris ini adalah Gaming Gear Favorite setiap Gamers jika kita kembali mungkin 5 - 10 tahun silam .Bahkan pemain seperti Dendi , Miracle , W33 , Dan banyak pemain dota 2 Pro lainnya sempat menggunakan Mouse dan Keyboard Logitech Legendaris ini .

Ibaratnya motor , ini adalah barang antik yang selalu punya kenangan saat kita gunakan dulu . Selain sering menjadi korban kekerasan dalam permainan , juga menjadi teman kita saat bermain game . Soalnya kalau lagi kesel pasti keyboard dan mouse legendaris ini sering jadi pelampiasan, entah itu di banting , di getokin ataupun di lempar . 


Selain Mouse dan Keyboard , ada juga Headphone , Monitor dan Mouse pad . Untuk Headphone yang canggih, bisa membantu kita mendengarkan suara suara aneh dalam permainan . Contoh saat kita mau di bokong oleh musuh, suara saat kita menggunakan smoke , shadow blade , dan skill dalam radius tertentu pun terdengar . Dan jika kita menggunakan team voice , suara kita akan lebih stabil dan tidak delay saat kita berbicara ke teman melalui Headphone canggih .

Mousepad membantu memaksimalkan akselerasi Gaming Gear proffesional tadi . Karena sensivitynya akan semakin bagus jika kita menggunakan bahan Mouse Pad yang cocok dengan sensor Mouse yang kita gunakan . 

Kalau Monitor mungkin relatif ya, karena terkadang buat teman - teman yang bermain di warnet . Pastinya menggunakan spek pc yang standart, sehingga menggunakan monitor yang canggih pun tetap tidak bisa maksimal , karena spec PC yang blm mumpuni untuk memaksimalkan visual game ynag kita mainkan .

Belum lagi Kursi khusus gamers yang membuat posisi duduk kita lebih nyaman, dan fokus ke layar monitor kita . Jangan anggap sepele loh, kadang kita beranggapan semua Gaming Gear itu gak berpengaruh . "skills still number one , but if you want to race on MOTOGP with motor BEBEK , how you can win the race?"

Nah kembali lagi ke teman - teman saja, gak di haruskan kok . Karena Gaming Gear emang tidak wajib , tapi jika kamu ingin lebih maksimal bermainnya, ane sarankan menggunakan Gaming Gear yang lebih bagus . Untuk memaksimalkan skill kamu ! 

Kalo kamu jago tapi kantong masih tipis karena belum kerja, sama kayak ane . Ada banyak Giveaway dari Team Team Proffesional , mulai dari share and koment facebook mereka, atau perlahan coba bangun profile gamers mu , coba untuk menjadi Pemain Proffesional . Pastinya sponsor gak bakal tutup mata nantinya .

Oh ya, buat yang bingung "cocoknya pakai Gaming Gear Merk apa ya?" Coba klik DISINI siapa tau bisa menjadi refferensi buat kamu  pilih gaming gear yang cocok . 

Sekian dulu info dari ane , semoga hari - hari kita penuh warna hijau dan ketemu cewek yang bisa diajak main dota ... GOOOD LUCKKK BROTHAAAA .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Menggunakan Gaming Gear

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi