Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Matchmaking Update

Update Matchmaking
Tim Dota


Pembaruan hari ini berfokus pada peningkatan pengalaman penjaruman dengan restorasi Antrian Solo, penambahan Phone Linking, dan beberapa penyesuaian lainnya.

Perjamuan kualitas adalah komponen inti dari sesi Dota yang menyenangkan, dan perubahan hari ini bekerja untuk mengatasi beberapa masalah yang dapat mempengaruhi pengalaman pemain saat mengantri untuk mendapatkan permainan.

NOMOR TELEPON TERKAIT

Perubahan besar pertama adalah bahwa pemain harus mendaftarkan nomor telepon unik ke akun mereka agar mengantri untuk mendapatkan kado.

Pemain yang menggunakan banyak akun menciptakan pengalaman perjodohan negatif di semua kurung keterampilan, jadi tujuan kami adalah menambahkan friksi yang cukup ke proses ini sehingga jumlah pemain yang melakukan hal ini akan terasa berkurang. Memiliki lebih banyak pemain yang menggunakan akun utama mereka akan memiliki efek positif pada Matchmaking dan Matching.

Akan ada masa tenggang dua minggu dari hari ini di mana pemain memiliki waktu untuk mendaftarkan nomor, namun mulai tanggal 4 Mei, akun tanpa nomor terdaftar tidak lagi memenuhi syarat untuk bermain Peringkat. Jika nomor telepon dihapus dari akun setelah registrasi, nomor baru dapat ditambahkan, namun akan ada masa tunggu tiga bulan sebelum nomor yang dihapus dapat didaftarkan pada akun baru. Hal ini untuk mencegah penggunaan nomor yang sama pada banyak akun. Layanan online yang menyediakan nomor telepon tidak diperbolehkan.

SOLO ANTRIAN

Dengan kembalinya Antrian Solo, pemain solo yang masuk dalam Matchmaking Peringkat sekarang bisa memilih untuk dicocokkan hanya dengan pemain solo lainnya. Setiap pemain yang memilih opsi ini akan ditempatkan di pertandingan di mana semua sepuluh pemain mengantri solo.

PERUBAHAN PIHAK

Mulai hari ini, jika seorang pemain Solo MMR lebih tinggi dari MMR Partai mereka, mengantri dalam sebuah pesta akan mengakibatkan mak comblang menugaskan MMR yang lebih tinggi ke pemain itu. Secara efektif, para pemain ini akan mencari kecocokan seolah-olah MMR mereka berada di tengah antara nilai MMR Solo dan Partai.

Sementara jumlah MMR Partai saat ini umumnya mencerminkan kemungkinan bahwa Anda akan memenangkan pertandingan yang diberikan dengan benar, kami telah menemukan bahwa ketika MMR Solo secara dramatis lebih tinggi daripada MMR Partai, pertandingan menjadi sangat tidak stabil, menghasilkan pengalaman yang tidak menyenangkan dan tidak kompetitif. Untuk kedua tim

Cukup memiliki kesempatan bahkan untuk menang dalam jangka panjang tidak selalu berkorelasi dengan memiliki pertandingan kompetitif, namun perubahan ini akan membuatnya jadi mak comblang dapat memperhitungkan komponen kerja sama tim dan kemampuan individu pemain pada keduanya. Tim. Dengan kedua tim yang memiliki mekanik yang sama dengan mereka, kesempatan bagi masing-masing tim untuk menang atas sampel besar akan tetap sama seperti sebelumnya, namun dengan volatilitas yang berkurang sesuai per pertandingan.

PERILAKU MATCHMAKING

Pembaruan ini juga mencakup beberapa perubahan yang dimaksudkan untuk menghapus perilaku yang tidak diinginkan dari kolam perjodohan.

Pertama, ditandai untuk pertandingan dengan prioritas rendah sekarang menghasilkan larangan berbasis durasi dari antrean Wisatawan, selain persyaratan prioritas rendah berbasis permainan saat ini. Larangan akan dimulai pada ambang yang rendah beberapa jam, dan meningkat hingga empat hari untuk pemain yang sangat sering berprioritas rendah.

Selanjutnya, ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa sementara beragam permainan yang dimainkan pemain Dota ke pertandingan tertentu akan selalu disambut, dengan sengaja merusak permainan untuk pemain lain tidak pernah dimaafkan. Untuk mengatasi masalah di bidang ini, kami juga menambahkan deteksi yang lebih baik untuk kasus pemberian makan yang disengaja dengan jelas, dan akan menerapkan hukuman yang lebih ketat kepada mereka yang melanggar peraturan ini.

Akhirnya, kami juga menambahkan deteksi untuk pengguna yang sedang melakukan botting, dan dengan pembaruan ini telah mengeluarkan larangan permanen ke sejumlah besar akun bot yang baru terdeteksi. Ini akan membantu menyelesaikan beberapa area di mana akun bot ini memiliki dampak negatif terhadap pengalaman komunitas Dota.

PERUBAHAN DAERAH

Matchmaking Peringkat tidak lagi tersedia di Afrika Selatan, India, dan Dubai. Kami akan memperbarui server ini karena populasi yang tidak diasingkan di wilayah ini tumbuh ke massa kritis yang dibutuhkan untuk dapat mendukung pemisahan basis pengguna menjadi antrian Antrian dan Unranked.

Meskipun ada beberapa pemain yang menggunakan server ini untuk Peringkat, populasi rendah menjadikannya target utama untuk berbagai penyalahgunaan Matchmaking. Untuk saat ini, pemain di daerah ini perlu bergabung dengan antrian Matchmaking Tunggal di salah satu server pendukung terdekat lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Matchmaking Update

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi