Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Morphling Guide Dota 2

Morphling


Ranged-Carry-Nuker-Disabler-Escape-Durable

Sumber : Gambarnaruto.com

Hero Statistik

Source : Dota2.gamepedia.com/morphling

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan

  • Dapat menukar stats agility dan strength sesuka hati
  • Bisa menjadi hero dengan attack speed dan damage tertinggi
  • Bisa juga menjadi hero yang sangat keras dan tebal
  • Stun 4 detik jika berada dalam strength mode
  • Salah satu hero yang paling sulit untuk dibunuh
  • Bisa membuat bayangan hero lain serta memakai skillnya!!
  • Salah satu hero yang serba bisa (Versatile)

Kekurangan

  • Susah untuk dimainkan
  • Jika dalam Agility mode akan sangat mudah dibunuh menggunakan silence
  • Hero yang sangat bergantung dengan item
  • Sangat bergantung dengan mana miliknya
  • Jarak serangnya sangat buruk
  • Base movement speednya sangat rendah
  • Gak punya kaki!! wkwkwkwk


Skill


Penjelasan Skill :

Skill ini adalah salah satu skill lari yang dimiliki oleh morphling, Waveform sendiri akan memberikan damage ke musuh yang dilaluinya, ketika menggunakan skill ini Morphling akan berubah menjadi ombak kecil yang memiliki kecepatan 1250 ms dan bersifat invulnerable (Kebal terhadap serangan apapun).  Damage yang diberikan kepada musuh sebanyak 325  damage (level 4) dan memiliki radius serangan sebesar 200 radius. Skill Waveform ini dapat mencapai 1000 range, dan sewaktu berubah menjadi ombak Morphling tetap dapat menggunakan skill lain, item ataupun menyerang saat sedang menggunakan skill ini.


Penjelasan Skill :

Skill ini merupakan skill nuke Morphling, di mid game skill ini akan sangat terasa sakit dan bahkan bisa menjadi instant kill jika dipadukan dengan Ethereal Blade. Adaptive Strike akan memberikan efek stun dan damage ke musuh yang di tuju, durasi stunnya akan menjadi maksimal (4 detik) jika stats strength miliknya lebih 50% dari agility miliknya, dan begitupun sebaliknya pengkalian damagenya akan menjadi maksimal ketika agility miliknya lebih 50% dari strength miliknya. Damage yang dihasilkan skill ini bergantung kepada agility yang anda punya, jika anda memiliki 100 agility maka damage yang dihasilkan adalah 200 damage jika berada dalam agility mode. Musuh yang terkena Adaptive Strike akan terkena efek knockback (terpental kebelakang), jauh dari knockback itu sendiri juga tergantung dari seberapa banyak strength yang morphling miliki, jika morphling sedang berada pada strength mode maka musuh akan terpental sejauh 300 unit, dan jika dalam agility mode hanya akan terpental sejauh 100 unit. Kecepatan Adaptive Strike ini sebesar 1000 ms.

*note : Skill ini dapat didisjoint yang berarti tidak akan terkena jika musuh melakukan blink saat projectile dari skill ini meluncur.


Penjelasan Skill :

Saat mengambil skill 3 atau Morph maka akan keluar 2 skill yaitu Morph Agility gain dan Morph Strength gain. Untuk agility gain, ketika anda mengaktifkan skill ini maka morphling akan menukar strength yang dia miliki menjadi agility, ketika jumlah agility sudah lebih dari 50% dari strength yang morphling miliki maka itulah yang disebut dengan agility mode. Kecepatan penukaran statsnya sangat bergantung dengan levelnya, kecepatan tukarnya akan sangat cepat yaitu 0.0625 detik per 1 point agility jika skill ini sudah mencapai level 4 yang berarti morphling dapat menukar poin strength miliknya sebanyak 16 poin per detiknya. Kelebihan dari skill morph ini adalah skill ini tetap dapat diaktifkan ketika sedang terkena stun, tidur, terkena berserker's call dari axe ataupun dihilangin oleh OD dengan skill miliknya. Tetapi, skill ini tetap tidak dapat diaktifkan ketika terkena silence, hex atau terkena duel dari LC. 

Dengan bertambahnya jumlah agility miliknya maka akan bertambah pula attack speed, armor dan damage miliknya, sebaliknya dengan berkurangnya strength maka kapasitas darahnya pun akan berkurang. Poin yang hanya menggunakan base stats yang morphling miliki, jadi bonus stats dari item tidak dapat ditukar. Poin dari stats itu sendiri tidak akan kurang dari 1 sehingga ketika poin strength yang anda miliki hanya tersisa 1 maka skill ini tidak akan mengurangi mana anda lagi. Mana yang terpakai adalah 30 mana per detiknya.



Penjelasan Skill :

Hampir sama dengan penjelasan skill dari morph agility gainmorph strength gain itu merupakan kebalikan dari skill tersebut. poin yang dikurangi adalah agility dan yang bertambah adalah strength. Ketika strength sudah berada lebih 50% dari agility yang morph miliki maka dapat disebut sebagai strength mode. Setiap poin strength yang bertambah akan membuat kapasitas darah dan regenerasi darah morph menjadi naik, sebaliknya agility yang berkurang akan menyebabkan turunnya armor, damage, dan attack speed yang morphling miliki. Poin dari agility juga tidak akan berkurang dari angka 1.


Penjelasan Skill :

Skill Replicate akan membuat bayangan dari teman hero ataupun dari musuh, tetapi morphling tidak dapat membuat bayangan dirinya sendiri. Ketika digunakan skill ini akan tergantikan dengan skill Morph Replicate hingga ilusi miliknya mati atau kehabisan waktu. Kelebihan lain dari skill ini adalah ketika membuat replika/bayangan dari hero teman, maka bayangan tersebut akan mempunyai nama hero yang sesuai dengan hero yang dijadikan bayangan bukan bernama morphling. Jadi skill ini sangat berguna untuk mengelabuhi musuh. Jarak untuk menggunakan skill ini adalah 1500 range (level 4), bayangan yang dihasilkan pun sangat berkualitas dan dapat memiliki damage sebanyak 80% dari hero aslinya dan damage yang diterima pun sama dengan hero aslinya. Uniknya skill pasif dari hero yang dijadiin bayangan juga tetap keluar, contohnya Counter Helix milik axe akan keluar jika anda membuat bayangan dari axe itu sendiri. Durasi untuk ilusi bergantung terhadap level, jika sudah mencapai level 3 maka durasinya adalah 60 detik. Jika membuat bayangan dari Faceless Void maka bayangan tersebut juga dapat masuk ke dalam Chronosphere yang void miliki.


Penjelasan Skill :

Ketika skill replicate digunakan maka skill ini akan muncul menggantikan skill tersebut, ketika skill ini diaktifkan maka morphling akan berpindah ke tempat dimana bayangannya berada dan secara otomatis bayangan tersebut akan hancur. mana yang digunakan ketika mengaktifkan skill ini adalah sebesar 150 mana.


Penjelasan Skill :

Jika morphling membeli Aghanim Scepter maka akan muncul skill baru yang bernama Hybrid. Skill ini hanya dapat membuat bayangan dari hero teman saja tetapi memiliki kelebihan bayangan yang dihasilkan dapat menggunakan skill hero tersebut kecuali ultimate skill. Durasi dari skill ini cukup singkat yaitu 20 detik saja dan memiliki cooldown 60 detik. bayangan yang dihasilkan memiliki damage hanya 50% dari hero aslinya dan mendapat 100% damage sama seperti hero aslinya. Bayangan dari skill ini juga dapat menggunakan skill pasif termasuk ultimate skill pasif dari hero tersebut. Jika membuat bayangan dari hero yang memiliki Aghanim Scepter maka efeknya juga akan dimiliki oleh bayangan dari Hybrid ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Morphling Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi