Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

PERJUANGAN RRQ DAN EVOS DOTA 2 TEAM INDONESIA DI MANILA MASTER 2017

REX REGUM QEON dan EVOS Berjuang abis abisan di MANILA MASTER 2017




Hallo sob, setelah Kualifikasi Kiev Major berakhir tanpa ada wakil dari Indonesia yang bertarung di Tournament Major Dota 2 . Saat ini sedang berjalan Kualifikasi Manila Master Tournament 2017 . Saat ini , ada 2 Tim dari Indonesia yang masih berjuan di Kualifikasi Manila Master Regional SEA.

2 Tim Pro Indonesia yang masih berjuang di Manila Master adalah Team Rex Regum Qeon dan Team Evos . Semalam baru saja berakhir pertandingan 8 besar Kualifikasi Manila Master 2017 . Kabar gembiranya adalah Team Evos berhasil membalaskan kekalahan sebelumnya pada saat Kualifikasi Kiev Major Bulan kemarin .

Yang mana pertandingan tersebut sangat kontroversial , pasalnya dalam keadaan penundaan pertandingan , pemain WG melanjutkan paksa pertandingan tanpa konfirmasi kepada pemain dari Evos . Sempat rame di Reddit juga , namun pihak Evos tidak memperbesarkan masalah itu .

Pertandingan tadi malam dimenangkan oleh Team Evos 2 vs 1 Team WG.United . Buat yang belum nonton, ini ada video komplitnya yang di broadcast oleh LIGAGAME TV di Layar Tancap Youtube.Ataupun Revival TV Channelnya TOLE INDONESIA .




Sementara Team Rex Regum Qeon terpaksa harus turun ke lower bracket , dikarenakan semalam mereka belum bisa memenangkan keganasan Team Faceless . Team RRQ harus kalah 0 - 2 langsung , Semoga Team Rex Regum Qeon kedepannya bisa mengebiri keperkasaan Team Faceless .

Untuk jadwal Pertandingan Selanjutnya , di Babak Semifinal Upper Bracket , Team Evos akan berhadapan dengan Sodara sepadepokannya WG.Unity . Yaitu Wg.Unity Youth . Adek kedua dari padepokan WG.Unity juga sangat bagus permainannya . Terbukti mereka mampu sampai di Pertandingan Semifinal Upper Bracket , sementara kakak pertama dari padepokan WG.Unity harus turun ke Lower bracket .

Team Rex Regum Qeon harus turun ke Lower bracket dan akan berhadapan dengan Team Intelligence Quotient yang berasal dari Kamboja . Semoga Rex Regum Qeon bisa lanjut ke babak selanjutnya dan berhadapan dengan Team Evos di Final Kualifikasi Manila Master 2017 Regional SEA . Kalo udah di final berarti pasti ada wakil dari Team Indonesia nanti hahahha . Daftar Team Pro Dota 2 Indonesia 2017

Like Facebook nya Team Evos sebagai bentuk dukungan kamu ke Team Professional Dota 2 Indonesia , nah kalau Team Rex Regum Qeon Ada disini Facebook Team RRQ . Selalu dukung team Dota 2 Indonesia Agar para pemain proffesional Dota 2 Indonesia semakin semangat membara membahaana membawa Merah Putih di kancah International .

========================================================================
Wokayyyy kabar gembira buat seluruh pesilat dota 2 Indonesia . 
Mendapat Energy langsung dari Pak Ahok , ternyata menambah daya tempurnya Team Evos maupun Team Rex Regum Qeon . Dibuktikan langsung oleh masing - masing Team, kalau dukungan kita itu tulus . Pasti tidak akan di sia - siakan !

Team Rex Regum Qeon lanjut di lower bracket , setelah menang melawan Team Inteligence Quotient
Laga dimenangkan langsung 2 - 0 oleh Rex Regum Qeon . Mereka akan berhadapan dengan Team Fnatic di babak selanjutnya .

Sementara Rekan Senegara Team Evos Berhasil menaklukkan Kedua Team WG di Kualifikasi Manila Master 2017 .  Setelah mengalahkan kakak Pertama dari Padepokan WG.Unity , Kali ini Adek Seperguruannya dipaksa turun ke Lower Bracket Oleh Team EVOS Dota 2 Indonesia .
Babak selanjutnya Team Evos akan berhadapan dengan Team Faceless yang sempat memaksa Team Rex Regum Qeon Turun ke Lower Bracket .

Semoga Team Evos bisa mengebiri keperkasaan Team Faceless yang memang menjadi Team Terbaik di SEA  . Begitupun Team Rex Regum Qeon supaya bisa ketemu di final dengan Sodara satu sabun mereka yaitu Team Evos !


DUKUNG TERUS TIM DOTA 2 INDONESIA MENANG ATAUPUN KALAH , BIARKAN MEREKA MENYEDOT ENERGI KITA SUPAYA SEMAKIN PERKASA!! JAYA INDONESIA!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PERJUANGAN RRQ DAN EVOS DOTA 2 TEAM INDONESIA DI MANILA MASTER 2017

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi